Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang PSIS 2-2

0 3,029

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Otavio Dutra membawa tim Macan Kemayoran unggul pada menit tambahan pertama babak pertama dengan sebuah gol yang diciptakan melalui sundulan menuntaskan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Pada menit ke-49, Marko Simic menggandakan keunggulan Persija. Simic memaksimalkan umpan terobosan Osvaldo Haay menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Blunder kiper Persija Andritany Ardhiyasa dalam mengantisipasi tendangan bebas Jonathan Cantillana pada menit ke-71 membuat Hari Nur Yulianto dapat mencetak gol dengan sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 2,897

Gelandang Persija Rohit Chand mencetak gol bunuh diri pada menit ke-88 dalam upaya menghalau tendangan bebas Cantillana. Akibatnya Persija harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan kali ini.

Persija besutan pelatih Angelo Alessio kini menempati peringkat 14 dengan perolehan dua poin dari dua laga. Sedangkan PSIS asuhan pelatih Dragan Dukanovic di peringkat empat dengan empat poin.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi, Marco Motta, Dutra, Tony, Yann Motta; Arlfriyanto, Osvaldo (Dwiki 85′), Riko (Maman 85′), Chand; Simic

PSIS Semarang: Jandia; Alfeandra, Pratama, Wahyu; Eka (Fandi 45′), Finky, Fredyan, Reza (Cantillana 65′), Septian (Riyan 63′); Hari, Komarudin

Tinggalkan komen