Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Accor Resmi Operasikan ibis Styles Bogor Pajajaran

0 2,297

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Accor

Jakartakita.com – Jaringan hotel internasional, Accor resmi mengoperasikan ibis Styles Bogor Pajajaran.

Hotel ini berlokasi strategis di jantung kota Bogor di sepanjang Jl. Raya Pajajaran, dengan akses langsung ke gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor) dan dekat dengan Institut Pertanian Bogor, bank, stasiun bus dan kereta api antar kota, termasuk terminal bus Damri dari dan ke bandara.

Tamu dapat berjalan-jalan santai dari hotel ke gerai kuliner terdekat, berbagai ritel dan tempat wisata.

Properti yang baru dibangun ini hanya beberapa langkah dari Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan yang bersejarah.

Menurut Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Kota Bogor mudah diakses dari Jakarta dan merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan lokal di Jawa Barat yang mencari liburan singkat yang sempurna, atau untuk melakukan bisnis dengan dikelilingi hijaunya tanaman dan cuaca sejuk.

“Kami bangga membawa ibis Styles Bogor Pajajaran ke kota ini, sebuah properti yang mewujudkan keceriaan dan energi kreatif, sekaligus menawarkan pilihan trendi di ruang perhotelan ekonomi Bogor. Kami yakin, pasangan, keluarga, pelancong solo, dan tamu bisnis akan menikmati kenyamanan kontemporer dari properti baru ini, yang menggabungkan koleksi lebih dari 560 hotel ibis Styles yang dirancang secara unik di lebih dari 45 negara,” ungkap Garth Simmons, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 91

Terinspirasi dari julukan Bogor sebagai kota hujan, 171 kamar Deluxe hingga Family di hotel ini terisi dengan karya seni yang mengangkat tema “menari dalam hujan”.

Para tamu dapat merasa segar kembali berkat lingkungan yang alami, pemandangan Kebun Raya, dan  panorama Gunung Gede-Pangrango serta Gunung Salak yang indah.

Accor juga menghadirkan Restoran Hotel sTREATs yang menyajikan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal.

Ada juga sepuluh ruang serba guna yang dilengkapi dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual canggih dapat menampung hingga 150 orang untuk pertemuan  dan acara. Selain itu, ruang kebugaran, serta ruang anak dan business corner semuanya tersedia untuk kenyamanan tamu.

foto : dok. Accor

Di ibis Styles, tamu juga dapat memanfaatkan ALL – Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. Lebih dari 68 juta anggota mendapat manfaat dari program loyalitas yang komprehensif ini.

“Tamu dapat menikmati penawaran spesial pembukaan mulai dari Rp590.480,-net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang dan periode menginap mulai sekarang hingga 31 Desember 2021,” tandas Garth Simmons.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More