Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

EZVIZ LC3, Perangkat Canggih dengan Fungsi Ganda, Lampu dan Smart Camera

0 1,971

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – EZVIZ Indonesia menghadirkan EZVIZ LC3, solusi ganda pencahayaan pintar dan keamanan dalam satu produk.

Perangkat ini memiliki integrasi fungsi yang inovatif dari lampu dinding bekerja bersama kamera keamanan mumpuni dengan resolusi hingga 2K, yang akan meningkatkan keamanan hunian pintar dalam satu kemasan yang ringkas dan praktis.

“Kami sangat bangga memperkenalkan EZVIZ LC3 kepada konsumen di Indonesia. Produk ini menjadi salah satu perangkat paling inovatif dan serbaguna di lini produk rumah pintar kami, bahkan di seluruh kelas perangkat rumah pintar. Masih sesuai dengan identitas kuat kami, EZVIZ LC3 sangat mudah dipasang dan sangat mudah digunakan. EZVIZ LC3 merupakan perpaduan keseimbangan yang sangat baik antara dua fungsi, yaitu lampu dan kamera pengawas yang saling bekerjasama. Selain itu, kami juga memberikan kemudahan penggunaan dan gaya modern dari identitas produk EZVIZ sehingga melengkapi keindahan visual pada hunian sekaligus memberikan fungsi pengawasan keamanan terbaik tanpa kompromi,” ungkap Howard Yoeng, Country Manager of EZVIZ Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (30/9).

Secara tampak fisik, EZVIZ LC3 terlihat sebagai lampu dinding untuk memberikan suasana hangat, menerangi teras, dan lingkungan hunian.

EZVIZ juga membawakan fungsi tambahan, yaitu pengaturan tingkat kecerahan hingga 700 lumens yang dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat smartphone.

Tidak hanya pengaturan kecerahan, melalui aplikasi EZVIZ App pengguna dapat mengatur jadwal lampu menyala secara otomatis untuk menyambut mereka di malam hari saat pulang dari rutinitas sepanjang hari.

EZVIZ LC3 juga membantu menerangi area gelap rumah dan mengurangi resiko area rentan dari tamu yang tak diundang.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Fungsi penerangan otomatis ini dipadukan dengan salah satu identitas utama EZVIZ, yaitu kamera pengawas yang akan menangkap tayangan dengan jelas dan jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya, berkat mode visual malam berwarna (color night vision).

“Jika pencahayaan tambahan tidak dibutuhkan, maka ukuran diafragma f2.3 dan mode penglihatan malam hitam putih (night vision) akan lebih dari cukup menjaga keamanan hunian sekitar anda,” jelas Howard.

Adapun untuk lensa, EZVIZ LC3 dilengkapi sensor lebar 4MP yang menghasilkan tayangan seluas 140 derajat hingga resolusi 2K atau 2560×1440, memberikan ketajaman gambar lebih tinggi, yaitu hingga 50% dibanding resolusi Full HD (1920×1080).

Tidak hanya menghasilkan tayangan jernih dalam segala kondisi, EZVIZ LC3 dilengkapi berbagai fitur tambahan yang semakin memberikan ketenangan pengguna akan keamanan.

EZVIZ LC3 telah disematkan chip kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memungkinkan smart camera untuk mendeteksi gerakan manusia dan mengirimkan notifikasi seketika. Dengan demikian, pengguna tidak akan diganggu dengan notifikasi saat hanya daun atau hewan yang terdeteksi oleh kamera. Pengaturan deteksi ini dapat diakses melalui aplikasi EZVIZ sehingga seketika gerakan terdeteksi, dan pengguna akan mendapat pemberitahuan secara langsung.

Untuk melengkapi fitur deteksi gerakan, EZVIZ LC3 juga telah dilengkapi dengan alarm yang akan menyalakan sirine hingga kekerasan 100-dB dan menyorot objek untuk mengusir tamu tak diundang. Sebaliknya, apabila ada tamu maka pengguna dapat menyapa langsung melalui EZVIZ LC3 menggunakan microphone dan speaker yang sudah tersemat dalam perangkat. Operasional perangkat juga terjamin berfungsi di segala cuaca berkat sertifikasi IP65 yang menawarkan perlindungan tinggi dari debu dan air, atau dengan kata lain EZVIZ LC3 dapat beroperasi optimal di kondisi paling panas dan hujan deras sekalipun.

Fungsi ganda yang dihadirkan EZVIZ LC3 semakin memudahkan pengguna menciptakan rumah pintar. Kualitas smart camera EZVIZ yang kaya fitur untuk menghadapi segala situasi ditambah fungsi lampu dinding menerangi area gelap membuat pengguna tidak perlu repot mengoperasikan dua perangkat berbeda.

“EZVIZ LC3 merupakan langkah inovasi berkelanjutan EZVIZ menemukan fungsi dan kebutuhan baru dalam sebuah sistem rumah pintar. EZVIZ telah mengambil langkah ekstra untuk memenuhi kebutuhan rumah pintar dan sistem keamanan yang belum disadari akan kebutuhannya, namun tetap sesuai dengan identitas EZVIZ akan kemudahan penggunaan bagi seluruh masyarakat konsumen Indonesia,” terang Howard.

EZVIZ LC3 dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store Tokopedia, Shopee, dan Lazada, atau EZVIZ Store terdekat. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More