Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Logitech Hadirkan MX Keys Mini, Keyboard Nirkabel Minimalis untuk Maksimalkan Potensi Kreatif Konten Kreator

0 3,103

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com — Logitech memperkenalkan MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac, keyboard yang dirancang khusus untuk para kreator konten dengan berbagai fitur yang maksimal dan dikemas ke dalam bentuk keyboard minimalis.

MX Keys Mini menawarkan fitur terbaik dari MX Keys berukuran standar yang sangat populer dan disukai konsumen. Keyboard nirkabel minimalis ini dirancang untuk apapun pekerjaan Anda, baik meja desainer besar di studio atau setup kerja di rumah. Mengetik dengan percaya diri, nyaman, dan penuh gaya, MX Keys Mini dibuat untuk efisiensi, stabilitas, dan presisi untuk membantu memaksimalkan potensi kreatif yang dimiliki seseorang.

“Kami mendengar masukan dan permintaan dari komunitas pekerja kreatif untuk menciptakan versi yang lebih kecil dari MX Keys kami yang sangat populer,” kata Tolya Polyanker, selaku Head of MX Master Series untuk Creativity & Productivity di Logitech dalam keterangan pers, Jumat (01/10).

Artikel Terkait
1 daripada 9

“MX Keys Mini memungkinkan Anda untuk memberi ruang lebih pada meja kerja Anda, sehingga diharapkan ada lebih banyak ruang untuk menuangkan ide sambil membuat Anda tetap produktif dan nyaman bekerja selama berjam-jam,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, terdapat tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman kerja Anda saat menggunakan Logitech Options tersedia di MX Keys Mini: tombol dictation (fitur yang disediakan oleh Windows dan macOS, tersedia di negara tertentu), tombol mute/unmute mikrofon, dan tombol emoji.

Di Indonesia, MX Keys Mini hadir dengan dua varian yaitu MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac, dimana untuk varian pertama hadir dalam dua warna – rose dan graphite -, sedangkan untuk varian khusus Mac hadir dalam warna pale grey. Keyboard ini akan menjadi pasangan sempurna dengan mouse MX Anywhere 3, yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia pada akhir tahun 2020. Anda dapat membuat setup MX lengkap dan berkreasi lebih maksimal dengan ide-ide yang belum pernah ada sebelumnya.

Adapun Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac akan tersedia di Indonesia mulai bulan November 2021.

Harga yang ditawarkan untuk MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac adalah Rp 2.149.000,-. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More