Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Desainer Anne Avantie, Tupperware Angkat Keindahan Batik Nusantara Dalam Rangkaian Seri Produk Terbarunya

0 2,629

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, Tupperware menggandeng desainer ternama Indonesia, Anne Avantie, dengan menghadirkan koleksi batik bertajuk ‘Sekar Jagad’.

Koleksi tersebut mengangkat keindahan batik Indonesia yang tertuang dalam koleksi premium dengan jumlah terbatas.

President Director Tupperware Indonesia, Andreas Setiawan Santoso mengatakan, bersama dengan Anne Avantie, Tupperware menghadirkan produk premium yang memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan dan melakukan kegiatan di luar rumah.

“Kami persembahkan kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia,” terang Andreas Setiawan Santoso dalam keterangan pers, Sabtu (02/10).

Menurut Andreas, koleksi yang mengangkat tema Sekar Jagad tersebut, memadukan beberapa motif batik Nusantara. Diantaranya, ada serangkaian bunga cantik di setiap sisi produk yang melambangkan harumnya cinta tulus ibu di dalam keluarga.

Bunga kamboja putih juga dihadirkan dalam motif tersebut. Dengan makna kesetiaan dan pengorbanan ibu. Ditambah dengan motif batik kawung yang terangkat tanpa putus layaknya kasih sayang ibu sepanjang masa.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Ada juga motif kupu-kupu yang melambangkan betapa indahnya jasa pengabdian ibu untuk keluarga.

“Bukan itu saja, desain batik Sekar Jagad yang disematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamorfosa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya,” terang Andreas.

Di kesempatan yang sama, Anne Avantie mengungkapkan, Sekar Jagad memadukan beberapa motif serangkaian bunga cantik di sisi piranti makan yang melambangkan harumnya cinta ibu kepada keluarga, kupu-kupu yang melambangkam indahnya pengabdian ibu bagi keluarga, serta kembang kamboja yang merupakan simbol kesetiaan dan loyalitas seorang ibu.

“Karya Sekar Jagad ini bersinergi dengan semangat perjuangan wanita Indonesia yang bersinar bersama Tupperware. Kepak sayapnya adalah seperti warna-warni kepak sayap kupu-kupu yang diawali dari sebuah metamorfosa kepompong,” jelas Anne.

foto : istimewa

Adapun Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth menyampaikan, bahwa Anne Avantie bersama Tupperware menghadirkan serangkaian koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021.

“Di antaranya adalah; Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L,” jelasnya. (Henry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More