Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pinhome Luncurkan Jasa Massage Melalui Layanan PHS

0 2,685

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pinhome selaku pionir e-commerce properti di Indonesia kini menghadirkan jasa massage, melalui layanan Pinhome Home Service (PHS).

Layanan tersebut menjadi jasa kelima yang ditawarkan oleh Pinhome, setelah sebelumnya menyediakan jasa rumah tangga, berupa; jasa kebersihan rumah, cuci mobil, cuci AC, dan disinfectant fogging.

Menurut Sr. Associate Product Marketing Pinhome Home Service, Chika Ratu Devina, layanan massage hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen akan jasa relaksasi tanpa repot keluar rumah di tengah pandemi.

Layanan PHS sendiri dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome ataupun aplikasi Gojek di menu GoService.

“Namun khusus untuk massage, jasa ini eksklusif hanya dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome. PHS menyediakan tiga jenis jasa massage, yaitu; full body massage (pijat), full body massage & reflexology, serta reflexology & light massage,” ungkap Chika, dalam keterangan pers, Senin (18/10).

Lebih rinci diungkapkan, untuk full body massage meliputi kepala, badan, punggung, kaki, dan tangan menggunakan Lima Gerakan Dasar (Five Basic Movements) berdurasi 60-180 menit. Kemudian light massage merupakan jasa pijat tanpa menggunakan minyak oles berdurasi 30 menit, pemijatan ini dilakukan di area punggung, tangan, serta kepala. Terakhir, yakni perawatan pijat kaki dengan menggunakan berbagai derajat penekanan pada telapak kaki berdurasi 15 menit.

“Untuk memastikan kepuasan konsumen, PHS berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Konsumen juga tak perlu khawatir, karena PHS memberikan garansi dan asuransi layanan serta dibekali dengan rekan jasa terlatih,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, Pinhome menjamin bahwa layanan PHS telah menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan yang berlaku selama pandemi Covid-19 mencakup:

● Covid screening test dua kali dalam sebulan;

● Penggantian alas, penutup badan, dan handuk bersih di setiap layanan baru;

● Pemakaian masker, sarung tangan, dan apron selama pelayanan;

● Penggunaan thermogun untuk pengecekan suhu tubuh

“Pinhome Home Service selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik, kami peduli dengan keselamatan konsumen dan juga mitra layanan. Kami memberikan kualitas layanan yang lebih baik berdasarkan pengalaman kami akan kebutuhan, harapan dan kenyamanan pelanggan. Hal ini kami buktikan melalui jaminan layanan, asuransi layanan, mitra layanan terlatih, dan selalu mengutamakan protokol kesehatan,” ujar Chika.

Selain itu, lanjut Chika, konsumen dapat memilih gender rekan jasa yang bertugas serta bebas mengatur jadwal pemesanan maksimal hingga tujuh hari ke depan sesuai jam operasional.

Jasa massage sendiri dapat dipesan pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Untuk transaksi pertama lewat aplikasi Pinhome, PHS memberikan potongan hingga 70 persen (maksimal Rp35 ribu) berlaku di semua layanan jasa dengan kode voucher PINHOME70.

Saat ini, layanan massage tersedia di sepuluh kota yaitu wilayah DKI Jakarta, kota Tangerang Selatan, kota Depok, kota Bekasi, kota Bandung, dan kota Surabaya, dengan tarif bervariasi berdasarkan masing-masing area.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?