Take a fresh look at your lifestyle.

Terobosan Marketing, Complete Selular Gandeng Adira Insurance Beri Proteksi Smartphone Rusak dan Pecah Diganti Baru

0 1,922
foto : istimewa

Jakartakita.com – Complete Selular, perusahaan yang bergerak di bidang retail smartphone multibrand berkolaborasi dengan PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menghadirkan program proteksi perlindungan smartphone pecah atau rusak karena air, akan diganti dengan smartphone baru.

Menurut Firman Syahbana selaku Chief Operating Officer (COO) Complete Selular, program marketing ini merupakan sebuah bentuk solusi atas keluhan masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi tambahan dari setiap smartphone yang dimilikinya.

“Apapun jenis dan merek-nya, proteksi tersebut kami berikan selama 6 bulan terhitung sejak pembelian smartphone di jaringan outlet kami,” ucap Firman dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10).

Lebih lanjut Firman mengatakan, untuk mendapat perlindungan/proteksi selama 6 bulan tersebut, konsumen cukup membayar satu kali biaya premi sebesar Rp51 ribu.

Related Posts
1 daripada 3,176

“Misalkan layarnya pecah, mati karena kemasukan air, itu bisa diganti unit baru selama masa proteksi aktif,” jelas Firman.

Hal inilah, lanjut Firman, yang membedakan layanan jaringan retail Complete Selular dengan jaringan outlet ponsel lainnya.

“Diharapkan, dengan diluncurkannya program baru tersebut, bisa memberikan keuntungan tambahan bagi para konsumen tanah air,” jelasnya lagi.

Asal tahu saja, Complete Selular adalah jaringan retail smartphone & accessories beragam brand, seperti; Samsung, Oppo, iPhone, Xiaomi, Vivo, Infinix, Oraimo, dan Tecno Mobile.

Saat ini, ada 60 outlet Complete Selular yang tersebar diberbagai kota, yang terpusat di Cirebon.

“Untuk tahun 2022, kami menargetkan pertambahan ritel sebanyak 10 sampai 15 persen. Dengan semakin besarnya jaringan ritel, kami harus memiliki diferensiasi bisnis dengan pihak kompetitor. Salah satunya, kami memberi proteksi smartphone pecah atau mati kena air diganti dengan smartphone baru. Selain itu, kami juga menghadirkan promo bulanan dengan hadiah utama iPhone 12, Smartphone terbaru hingga undian 2 unit motor diakhir tahun. Konsumen cukup belanja produk apapun di Complete Selular Grup senilai Rp100 ribu saja, sudah bisa ikut sebagai peserta undian bulanan setiap satu kali transaksi,” tandas Firman. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen