Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tingkatkan Pengalaman Audio, OPPO Hadirkan Fitur Dolby Atmos di Find X3 Pro 5G

0 1,469

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu fungsi smartphone yang menjadi pertimbangan utama bagi penggunanya adalah kemampuan dalam memberikan entertainment yang optimal.

Menyikapi hal tersebut, OPPO Find X3 Pro 5G mengadopsi fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan mulai dari gaming, musik, hingga film yang seakan membawa pengguna ke dalam dunia berbeda. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G selalu mengusung konsep human-centric.

Kali ini, OPPO mengutamakan kebutuhan penggunanya yang menginginkan pengalaman audio seperti layaknya merasakan sensasi sinematik 3D dalam sebuah genggaman. 

Artikel Terkait
1 daripada 39

“Untuk itu, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki fitur Dolby Atmos yang tak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan, tapi juga mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di café yang ramai atau di dalam galeri seni yang sunyi,” jelas Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10).

Ashim Mathur, Senior Regional Director, Emerging Markets, Dolby Laboratory mengatakan, Dolby sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO Indonesia untuk seri Find X3 Pro 5G.

Dolby Atmos menghadirkan suara multidimensi dengan kejernihan yang luar biasa sehingga pengguna bisa mendengar detil suara yang mungkin tidak terdengar sebelumnya. 

“Kami dari Dolby berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang imersif sehingga pengguna dapat merasakan hubungan yang lebih dalam, lebih nyata dengan film, musik, acara olahraga, dan video game yang mereka gemari,” kata Ashim Mathur.

Pengguna OPPO Find X3 Pro 5G bisa dengan mudah mengaktifkan Dolby Atmos dengan membuka menu Setting pada smarphone, pilih Sound and Vibration, dan aktifkan Dolby Atmos.

Untuk merasakan fungsi optimal dari fitur Dolby Atmos, pengguna disarankan untuk menonton film, memainkan video game, ataupun mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?