Take a fresh look at your lifestyle.

Hadapi Persaingan Pasar, MPX Logistic International Usung Konsep ‘Go Digital’

0 2,089
foto : istimewa

Jakartakita.com – MPX Logistics International, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi dan logistik, optimis perekonomian Indonesia akan semakin membaik.

Dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Direktur Utama MPX Logistics International, Wijaya Candera mengungkapkan, beberapa strategi yang bakal dilakoni perusahaan kedepannya.

“Strategi bisnis yang tepat menjadi kunci dalam menghadapi pasar. Adapun strategi bisnis yang akan diterapkan MPX Logistic International salah satunya, mengusung konsep “Go Digital”, dimana segala hal akan menjadi lebih mudah dan cepat apabila dikerjakan secara digital, disaat memasuki era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini. Konsep “Go Digital” ini akan diluncurkan melalui apps “MPXGO”, sehingga masyarakat mudah dalam mengakses informasi mengenai biaya transportasi dan logistik yang diharapkan. Dengan memperluas area service transportasi dan logistik ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ke kancah internasional, menjadi bekal kami untuk mendukung program pemerintah di era digitalisasi ke depan,” beber Wijaya.

Related Posts
1 daripada 3,176

Sedangkan strategi lainnya, lanjut dia, perusahaan akan mencari pendanaan dari pasar modal untuk mendukung ekspansi perusahaan. Sehingga, tata kelola perusahaan menjadi lebih baik, dan dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja untuk masyarakat.

Ditambahkan, konsep bisnis MPX Logistics International saat ini, adalah business to business dan business to customer yang memiliki komitmen untuk menjaga kepercayaan semua relasi bisnis dan masyarakat, agar tercipta kerjasama jangka panjang yang baik.

“Kami hadir sejak tahun 2008, dimana para klien tetap kami merupakan perusahaan yang berskala nasional dan internasional, seperti; Astra International, Wings Group, PT Sinar Sosro, Shell Helix, Semen Indonesia Group, Indocement, Conch Semen, Sinohydro dan masih banyak lainnya,” ungkap Wijaya.

Berangkat dari kerjasama yang terjalin, MPX optimis di tahun 2022 bisa meraih pertumbuhan yang lebih baik. Terlebih lagi, peluang bisnis di bidang transportasi dan logistik saat ini sudah mulai bangkit.

“Walaupun di tahun lalu, di Indonesia ataupun internasional, ekonomi sempat jatuh karena adanya pandemi Covid, akan tetapi, distribusi vaksin yang terus merata secara global, membuat kita optimis pandemi ini akan berlalu,” tandas Wijaya.

Tinggalkan komen