Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Tropicana Slim, Cream Fiction Rilis Menu Es Krim Rendah Kalori

0 1,506

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Diabetes telah dikenal sebagai salah satu penyakit penyebab kematian tertinggi di Indonesia yang tidak mengenal batasan usia maupun jenis kelamin.

International Diabetes Federation mencatat Indonesia sebagai negara yang menduduki peringkat ketujuh di dunia dengan jumlah penderita diabetes terbanyak. Tingginya angka penderita diabetes di Indonesia, lantas membuat semakin banyak masyarakat yang mulai mengurangi konsumsi makanan berkadar gula tinggi seperti es krim.

Padahal, mengkonsumsi es krim dengan porsi yang tepat dapat memberikan beberapa manfaat, karena es krim mengandung kalsium dan vitamin tinggi yang baik untuk kesehatan tulang dan tubuh.

Menyikapi fenomena tersebut, pada tahun 2017, kedai es krim Cream Fiction hadir dengan berbagai pilihan es krim homemade yang lebih rendah kalori dengan bahan-bahan alami, bersertifikat halal, serta tanpa bahan pengawet maupun pemanis buatan.

Artikel Terkait
1 daripada 11

Tak hanya itu, Cream Fiction juga kerap menghadirkan berbagai inovasi menu, seperti es krim vegan tanpa kandungan susu.

Terbaru, bersama Tropicana Slim, Cream Fiction merilis menu es krim dengan kandungan gula yang dikurangi sehingga lebih rendah kalori.

Menurut Krisna Karismayanti selaku Marketing Manager Cream Fiction, variasi es krim Cream Fiction hadir untuk membuat masyarakat dapat tetap menikmati lezat dan segarnya es krim tanpa harus khawatir akan kandungan gula maupun kalori yang tinggi.

“Penyakit diabetes sudah sejak lama menyita perhatian kita semua. Bahkan di masa pandemi, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di bulan Oktober 2020 mencatat bahwa sekitar 34,5% dari 1.488 pasien Covid-19 memiliki penyakit Diabetes Melitus sebagai penyakit penyerta. Sejalan dengan upaya Cream Fiction untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin banyak mengadopsi gaya hidup sehat, kami meluncurkan inovasi menu bersama Tropicana Slim yang lebih rendah kalori. Para pelanggan Cream Fiction juga dapat menikmati varian es krim kami dengan keuntungan lebih melalui promo cashback ShopeePay sebesar 30% untuk pembelian di seluruh gerai kami,” ungkap Krisna dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/10).

Adapun tiga varian menu es krim baru dari kolaborasi Cream Fiction dan Tropicana Slim, yaitu: Vanilla Bean, Dark Chocolate dan Vegan Cendol. Selain itu, Cream Fiction juga memiliki delapan varian es krim vegan lainnya yang tidak kalah nikmat, diantaranya; Green Tea dan Mango Sorbet. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?