Take a fresh look at your lifestyle.

Binomo – Platform paling efektif untuk melakukan Perdagangan

0 3,197
foto : istimewa

Gambaran singkat tentang Binomo

Bagaimana cara kerja platform perdagangan online? Pada artikel ini, kita akan membahas apa itu Binomo dan bagaimana menggunakan aplikasinya. Anda akan mempelajari apa tujuan cara belajar trading dan menerima kesempatan dari Pasukan Rahasia Binomo mencari tahu apa platform perdagangan yang aman dan jujur.

Apa itu binomo.com?

Ada banyak reviews positif tentang platform ini. Binomo adalah platform trading online yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dan berdagang. Indonesia juga telah akrab dengan Binomo karena karakter iklan Budi Setiawan. Meme dengan aktor tersebut juga masih dibuat di Kaskus. Tetapi selain itu, perusahaan ini dikenal karena keandalan dan manfaatnya.

Binomo aman

Beberapa orang bertanya apakah Binomo aman dan bukan penipuan. Ini adalah platform yang aman. Binomo diatur dan disertifikasi oleh Komisi Keuangan Internasional, melindungi kepentingan pedagang. Semua kontak perusahaan ada di situs web (website) www.binomo-r.com.

Bagaimana Binomo bekerja?

Beberapa orang bertanya apakah Binomo halal. Kami tidak dapat menjawabnya, namun kami dapat pastikan bahwa ini bukan permainan. Orang-orang juga bertanya bagaimana cara bermain www.binomo-r.com untuk pemula di HP atau PC – ini bukan permainan/judi/bid atau game; diperlukan latihan. 

Untuk membuka dan menutup perdagangan di akun, log in, pilih aset, jumlah, dan waktu, buat perkiraan (UP/DOWN). Anda akan menemukan berbagai strategi perdagangan di trading platform, dan belajar misalnya bagaimana menerapkan cara membaca candlestick 1 menit. Bagaimanapun, tidak ada strategi yang dapat memastikan bahwa perdagangan akan 100% berhasil.

Mendaftar dan Masuk

Untuk cara mendaftar/masuk bagi trader di Binomo, buka halaman log in bahasa Inggris di web PC, tambahkan email/password, pilih mata uang (tidak dapat diubah setelah pendaftaran), terima peraturan Perjanjian Klien, Kebijakan Privasi.

Related Posts
1 daripada 3,411

Catatan! Program afiliasi BinPartner memungkinkan mendapatkan keuntungan tambahan mereferensikan Binomo.

Akun Demo

Setelah pendaftaran atau sign up, semua pengguna mendapatkan akun Demo Binomo. Anda dapat berdagang dengan $1000 virtual sebelum memasuki dunia (world) perdagangan yang sebenarnya di Binomo.

Deposit dan penarikan

Opsi deposit pada platform Binomo: Virtual Account, Doku Wallet, Bank Central Asia (KlikBCA). Minimal investasi (deposit) adalah $10 (atau setara dalam IDN rupiah). 

Bagaimana cara mengambil uang di Binomo?

  • Withdraw dana Anda dengan cara pembayaran yang digunakan untuk deposit. 
  • Minimal penarikan Binomo – $10.

Sesuai syarat dan ketentuan Binomo, pedagang menerima bonus 25% pada setoran pertama setelah mendaftarkan akun gratis. Ada bonus tanpa deposit, misalnya dalam bentuk kode atau kupon.

Catatan! Jangan gunakan bot, berdaganglah sendiri.

Di mana mengunduh aplikasi Binomo?

Temukan logo Binomo di Google Play/App Store, download, dan log in atau sign in akun melalui aplikasi (mobile app) perdagangan seluler untuk Android dan iOS. Tidak ada perangkat lunak desktop untuk PC (for PC). Jika tidak menemukan app Android, jangan gunakan versi modifikasi; unduh APK gratis di link alternatif: https://binomo-r.com/id/promo/android.

Kesimpulan

Tidak perlu menghubungi agen. Binomo menawarkan kontes, tutorials gratis, Pusat Bantuan, strategi. Binomo bisa diyakini merupakan platform yang andal. Sekarang Anda benar-benar tahu cara kerjanya platform ini dan memahaminya – ini bukan tentang cara menghasilkan uang tetapi penghasilan tambahan. Semua perdagangan berisiko, Anda bisa kehilangan dana yang diinvestasikan.

Tinggalkan komen