Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Gaya Hidup Milenial dan Gen-Z, Bank Danamon Berkolaborasi dengan Grab Luncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab

1,597

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Bank Danamon berkolaborasi dengan Grab meluncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab untuk mendukung gaya hidup generasi muda agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal.

Menyasar nasabah berusia 21 hingga 35 tahun, produk ini hadir untuk generasi muda sebagai menjadi kartu kredit pertama mereka.

Masyarakat dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon – Grab tanpa perlu membuka tabungan di Danamon.

“Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di ‘kursi pengemudi’ atas hidup mereka, dan mereka dapat terus #Bisalah #JadiDiriGue dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka. Kami percaya di saat mereka #PegangKendali hidup mereka, potensi mereka dapat terus berkembang. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera,” terang Yasushi Itagaki, selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, di acara peluncuran produk yang berlangsung virtual, Selasa (02/11).

Artikel Terkait
1 daripada 3,500

Lanny Hendra, selaku Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia menambahkan, fitur utama dari Kartu Kredit Danamon – Grab  adalah: Grab Voucher sebesar Rp 25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point, Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan, Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grabcar dan Penawaran – penawaran menarik dari berbagai merchant online dan offline sepanjang tahun.

Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp 650.000 sebagai welcome offer hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan kampanye #Bisalah #JadiDiriGue, yang merupakan kampanye dari Kartu Kredit Danamon-Grab yang didasari oleh kepercayaan perlunya produk finansial yang tepat untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal.

“Selama 65 tahun, Danamon bisa terus maju dan berkembang karena kami selalu berupaya untuk mendengarkan, mengobservasi dan memahami kebutuhan nasabah kami, termasuk generasi muda yang sekarang menjadi pilar ekonomi kita. Melalui peluncuran Kartu Kredit Danamon-Grab ini, kami ingin menjadi katalis finansial bagi generasi muda untuk memegang kendali atas keuangan mereka sendiri,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan, “Kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri. Kami yakin, bahwa kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy.”

Sementara itu, Kertapradana, selaku Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia mengungkapkan, “Generasi muda sekarang kritis, terdigitalisasi, dan paham akan produk serta layanan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi, sehingga mereka tetap bisa menjalani gaya hidup #Bisalah #JadidiriGue mereka tanpa menjadi boros. Kartu Kredit Danamon-Grab ini adalah produk yang inovatif untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih nyaman dan menguntungkan melalui aplikasi untuk semua.” (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More