Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Segmen Family dan Komunitas, Dinamis Cafe & Lounge Hadirkan ‘Cafe One Stop Service’

0 4,001

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di tengah kondisi keterbatasan akibat pandemi yang belum berakhir, rasa rindu untuk bisa ‘nongkrong’ dan berinteraksi langsung dengan rekan kerja, teman-teman komunitas dan sanak family ditengah suasana café, makin membara.

Namun, jika pun keinginan untuk ‘nongkrong’ tak terelakan, penting bagi kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan berlapis, yakni yang bersifat perlindungan dari luar dan dalam.

“Penurunan kasus pandemi bukan menjadi alasan untuk melonggarkan proteksi kesehatan yang telah kita lakukan selama ini. Malahan, dengan kembali beraktivitas di luar rumah, proteksi kesehatan dari dalam tubuh harus lebih ketat. Bukan hanya melalui suplemen atau vitamin yang dikonsumsi, namun konsumsi minuman dan makanan harian juga menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Meski demikian, sebagai manusia, kita nggak boleh menyerah ditengah wabah Pandemi Covid 19, kita mesti mencari solusi agar roda ekonomi terus bergulir,” ungkap Miduk Pakpahan selaku Owner Dinamis Cafe & Lounge kepada Jakartakita.com, Selasa (14/12).

Dituturkan, Dinamis Cafe & Lounge menggusung konsep Cafe One Stop Service, dengan menghadirkan tempat kuliner yang sekaligus menyediakan taman bermain untuk anak-anak.

Juga tersedia barbershop, pijat refleksi, bengkel dan cuci steam mobil dan motor.

“Kami menggagas tempat usaha yang bisa buat interaksi keluarga. Misalnya, orang nyuci mobil sambil ngopi dan menikmati kudapan, anak-anaknya bisa bermain dengan aman,” jelas Miduk.

Lebih lanjut Miduk menuturkan, secara kebetulan, ia bertemu Andri Agustus, sahabatnya yang memiliki usaha Rendevu Coffe, dan kemudian bersepakat untuk menjalin kerjasama usaha, yang berlokasi di Jl. Raya Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat ini.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Saya membantu bagaimana manajemen Coffe aja, karena memang itu yang saya kuasai. Doakan lancar ya,” ujarnya.

Artikel Terkait
1 daripada 32

Ditambahkan, meski area lokasi Dinamis Cafe & Lounge diramaikan Coffe Shop, Cafe dan tempat kuliner, namun tidak membuat khawatir pihaknya untuk kalah bersaing dengan para kompetitor.

“Karena itu, dengan harga terjangkau kami menawarkan susasana yang berbeda, kuliner dan ramuan kopi yang berbeda, meskipun kopinya datang dari tempat yang sama,” terang Miduk.

Asal tahu saja, Dinamis Cafe & Lounge bisa menampung sebanyak 200 orang serta dilengkapi fasilitas WiFi, ruang meeting, wedding dan live music serta memiliki parkiran luas.

Di kesempatan yang sama, Andri Agustus selaku Manager Operasional Dinamis Cafe & Lounge mengatakan, “Kami sangat menjaga protokol kesehatan, mulai dari gerakan 3M, kapasitas pengunjung yang dikurangi dan menempel sticker social distancing dibangku yang tersedia, dan tentunya mengikuti anjuran pemerintah dan perubahan jam operasional mengikuti peraturan PPKM. Tak hanya itu, Dinamis juga menyediakan wadah untuk para musisi menampilkan karyanya.”

Andri menambahkan, Dinamis memiliki arti sesuatu yang bebas atau bebas bergerak.

Oleh sebab itu, ia mengharapkan, kedepannya, Dinamis bisa menjadi tempat nongkrong, mulai dari anak muda hingga orangtua, dan memberikan ruang untuk para komunitas musik, komunitas Harley Davidson, komunitas hewan dan komunitas sepeda untuk bisa happy dan fun dengan kerabat dan berkaraoke di panggung Dinamis Cafe & Lounge.

“Jadi setiap hari, selalu ada banyak generasi yang nongkrong disini,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, selain menyediakan kopi, pihaknya juga sudah menemukan racikan minuman teh yang segar, karena dipadu dengan buah leci yang masih fresh.

“Pokoknya, teh leci khas Dinamis Caffe deh, coba temen-temen rasakan sendiri. Beri kami masukan, biar makin sempurna rasanya,” tandas Andri.

Adapun Dinamis Cafe & Lounge buka mulai dari jam 08.00 WIB hingga 23.00 WIB untuk week day, sedangkan untuk weekend buka pukul 08.00 – 00.00 WIB. Sementara untuk live music, di mulai dari pukul 19.00 – 23.00 WIB. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?