Take a fresh look at your lifestyle.

MASGROUP Gandeng 99 Group Pasarkan ‘SEION @Serang’

0 2,662
foto : istimewa

Jakartakita.com – 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co kembali mendapat kepercayaan sebagai partner resmi dalam hal pemasaran dan penjualan produk properti dari salah satu developer terkemuka di Tanah Air, yakni MASGROUP.

Kolaborasi strategis tersebut dimulai dengan penandatangan perjanjian kerja sama yang dihadiri oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, dan Direktur Utama MASGROUP, Suwandi Tio.

Acara penandatanganan berlangsung secara tertutup dengan protokol kesehatan ketat di kantor 99 Group Indonesia, EightyEight @Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 13 Desember 2021.

Menurut VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MASGROUP, 99 Group memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers,” ungkap Bharat Buxani, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (13/12).

Lebih lanjut Bharat memaparkan, tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Related Posts
1 daripada 3,843

Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari MASGROUP sudah tentu merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

Adapun proyek SEION @Serang, merupakan proyek kolaborasi antara MASGROUP dengan FUJIKEN Japan.

Mengusung konsep Hunian Eksklusif Bernuansa Jepang Pertama di Kota Serang, Banten dengan lahan seluas ±8 hektar, proyek ini terbagi menjadi dua klaster, yaitu Maru dan Mizu.

“Proyek ini dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system, yang tentunya akan memberikan rasa aman bagi penghuni. MASGROUP percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi, para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” beber Direktur Utama MASGROUP, Suwandi Tio.

SEION @Serang berlokasi di Jl.KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.

Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat, seperti; sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar di Kota Serang yang beragam, MASGROUP menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing-masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15, 7×15, dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen