Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Manjakan Konsumen Predator Helios 500 dengan Layanan Purna Jual Premium ‘Acer Priority Care’

0 2,518

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Acer resmi merilis Predator Helios 500 (PH517-52), laptop gaming tangguh yang memiliki spesifikasi secanggih desktop.

Laptop yang ditenagai prosesor Intel® Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan dukungan GPU NVIDIA GeForce RTXTM 30 Series terbaru ini, sudah terbukti mampu melakukan streaming 36 jam non stop hingga mendapatkan rekor MURI.

“Kami mengerti kebutuhan para pengguna laptop gaming saat ini, khususnya para hardcore gamers dan pekerja profesional. Mereka tidak hanya menggunakan laptop gaming sebagai alat untuk bermain game, tetapi juga untuk mengerjakan aktivitas produktif lainnya, hingga berkarya,” ungkap Andreas Lesmana selaku Gaming Product Manager Acer Indonesia, dalam siaran pers, Rabu (26/1).

Artikel Terkait
1 daripada 2,826

“Predator Helios 500 adalah laptop gaming premium yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan para pelanggan. Selain tangguh dan powerful, laptop gaming terbaru ini juga dibekali spesifikasi yang tinggi dan sistem pendingin andal, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Predator Helios 500 menjadi satu-satunya laptop gaming yang mampu melakukan streaming selama 36 jam non stop,” tambahnya.

Lebih lanjut diungkapkan, sebagai merek teknologi terdepan, Acer juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan salah satunya adalah menghadirkan program Acer Priority Care.

Program purnajual ini dirancang khusus untuk memudahkan para pelanggan Acer dalam mendapatkan perlindungan perangkat mereka dari kerusakan yang tidak diinginkan.

“Acer Priority Care adalah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu, yaitu Acer Swift (Acer Swift 3/X/5/7), Acer Spin (Spin 3/5/7), Acer Nitro, dan Predator hingga 3 tahun. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat terkena cairan, perlindungan ketika terjadi benturan atau retak, perlindungan arus listrik, dan mendapatkan akses cepat juga prioritas antrean saat menunggu di service center,” jelasnya lagi.

Adapun layanan Acer Priority Care bisa didapatkan dengan membeli model-model laptop yang masuk ke dalam program ini selama periode 1 Januari – 31 Maret 2022, di seluruh channel pembelian. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?