Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Gaya Hidup Kreatif, KOHLER Hadirkan Konsep Mobile Showroom

0 2,169

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Desain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood penggunanya.

Tidak heran, bila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi.

Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang di usia 18-64 tahun, 72% orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi.

Temuan riset tersebut juga menyebutkan, bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus.

Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.

Artikel Terkait
1 daripada 3,436

“Menyikapi hal tersebut, KOHLER terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, KOHLER terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern. Oleh sebab itu, di masa pandemi Covid-19 ini, KOHLER menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya. Konsep yang semakin mendekatkan KOHLER dengan konsumennya. Konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya,” ujar Adam Quek selaku General Manager of Kitchen and Bath, KOHLER Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/1).

Di kesempatan yang sama, Shreya Malik, Head of Marketing, KOHLER Indonesia mengungkapkan, “Mobile Showroom dari KOHLER dapat memberikan pengalaman produk yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia, terutama di kamar mandi. Dengan pengalaman puluhan tahun, KOHLER menyadari bahwa era digital dan mobile seperti saat ini membuat kreativitas masyarakat menjadi penting. Konsep Mobile Showroom ini tentunya mendukung terciptanya ide-ide kreatif saat konsumen berada di kamar mandi.”

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Antara lain; Moxie Handshower + Wireless Speaker, Eir Intelligent Toilet, dan Rivlet All in One Cabinet.

“Di penghujung 2021, kami menghadirkan Mobile Showroom KOHLER di Grand Indonesia dan Senayan City, dua pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta. Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk mengetahui secara langsung produk-produk unggulan KOHLER, kami kembali menghadirkan Mobile Showroom KOHLER di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. Kami juga berencana akan membawa Mobile Showroom ini ke kota lain seperti Bandung dan surabaya. Nantikan kabar selanjutnya dari KOHLER,” lanjut Shreya Malik.

Di tahun 2022 ini, Mobile Showroom KOHLER akan hadir di Lippo Mall Kemang (25 – 30 Januari 2022), Summarecon Mall Serpong (1 – 6 Februari 2022), PIK Pantjoran (8 – 13 Februari 2022), dan Funtastico Bintaro (15 – 20 Februari 2022). (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?