Take a fresh look at your lifestyle.

Sari Herbal Alami Gang Gang Hijau Diyakini Ampuh Atasi Kolesterol & Hipertensi

0 1,760
foto : istimewa

Jakartakita.com – Belakangan ini, darah tinggi menjadi penyakit yang sangat mengkhawatirkan bagi para penderitanya.

Bagaimana tidak, seseorang bisa saja mendadak terkena serangan stroke bila pembuluh darah di bagian otak pecah karena tekanan darah yang tidak terkontrol.

Menurut Dr. Elshaday Simbolontuan, seseorang yang menderita hipertensi tinggi tidak akan langsung terjadi begitu saja.

“Semua di awali dengan berbagai gejala ringan terlebih dahulu,” ujarnya, seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (22/2).

Lebih lanjut ia membeberkan gejala-gejala yang harus dikenali dan diwaspadai bila seseorang terindikasi mengalami kolestrol dan tekanan darah yang tinggi.

“Pertama, ia akan sering mengalami kencing dan pegal di bagian tengkuk leher yang membuat pusing dan panas di bagian wajah. Kedua, seringnya kesemutan di area tangan kaki dan pundak. Ketiga, bila mengarah ke jantung seringnya terasa dada berdebar dan sakit. Bila seseorang mengalami gejala-gejala seperti itu, maka dipastikan harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk check up tekanan darah dan kolestrol. Bila ternyata tekanan darah dan kolestrol tinggi maka harus segera merubah pola dan gaya hidup seperti pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan bersantan. Dan juga harus rajin berolah raga serta istirahat yang teratur,” beber Dr. Elshaday.

Selain itu, lanjutnya, hindari mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat ketergantungan karena mesti dikonsumsi rutin setiap hari.

Related Posts
1 daripada 3,782

Karena, hal itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik pada organ tubuh lainnya, terutama ginjal.

“Yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang dapat memperlancar pembulu darah dan juga mensetabilkan tekanan darah secara alami,” imbuhnya.

Sementara itu, menyikapi penyakit hipertensi ini, PT. Herbal Putih baru-baru ini telah mengadakan riset dan kajian bersama para mahasiswa dan praktisi herbal dan hasilnya telah menemukan tumbuhan dari dasar laut yang bernama Gang Gang Hijau.

Menurut Hizrah Bacan selaku owner dari Herbal Putih, kandungan pada Gang Gang Hijau ini ternyata memiliki antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun, dan membersihkan lemak jahat dalam darah, juga merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah agar sirkulasi darah menjadi lancar.

“Gang Gang Hijau tidak kalah dahsyat manfaatnya dari madu hijau yang dirilis duluan untuk mengatasi penyakit lambung, yang kini banyak diminati masyarakat,” jelas Hizrah.

Rencananya, lanjut Hizrah, pihaknya berencana memasarkan produk ganggang hijau dari herbal putihnya ke seluruh Indonesia.

“Karena saya melihat pentingnya bisa membantu masyarakat agar terbebas dari penyakit darah tinggi dan kolestrol dengan cara alami aman dan tanpa efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan,” ujar Hizrah.

Asal tahu saja, produk Gang Gang Hijau adalah sari herbal alami yang di ramu dan di racik dengan bahan herbal pilihan, diantaranya; Gang Gang Hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar.

“Jadi secara formulasi benar-benar lengkap dan juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk di konsumsi. Gang Gang Hijau ini juga tidak ada efek samping, apalagi ketergantungan,” pungkas Hizrah yang juga seorang seniman dan produser ini. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen