Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Apartemen KIZO Residence Jakarta Resmikan Pembukaan Marketing Gallery

0 1,438

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto (dok. Sinar Mas Land): (kiri-kanan): Mr. Kenji Ono (Presiden Direktur PT DDI), Margiman (Direktur PT DDD), dan perwakilan tiga lead agent terpilih, Ray White Project, Remax Ritz PIK, dan Cava Property, dalam pembukaan Marketing Gallery KIZO Residence, Kamis (07/4).

Jakartakita.com – KIZO Residence, apartemen bernuansa Jepang terbaru dari PT Duti Diamond Development (PT DDD) – yang merupakan perusahaan joint venture dari PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), anak perusahaan penuh Mitsubishi Corporation dan PT Duta Pertiwi, Tbk, anak perusahaan Sinar Mas Land, meresmikan pembukaan Marketing Gallery, yand berlokasi di Komplek Grand Panglima Polim, Blok 37-38, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (07/4). 

Acara ini dihadiri oleh Mr. Kenji Ono (Presiden Direktur PT DDI) dan Margiman (Direktur PT DDD), dan disaksikan oleh perwakilan tiga lead agent terpilih, Cava Property, Ray White Project, dan Remax Ritz PIK. 

Dalam keterangan pers, Kamis (07/4), CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menjelaskan, “Peluncuran marketing gallery merupakan upaya perusahaan untuk memberi gambaran ruang secara nyata bagi calon pembeli. Di sini, konsumen dapat melihat dan merasakan langsung konsep serta fitur-fitur yang terdapat di apartemen KIZO. Tersedia show unit untuk tipe Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom lengkap dengan skema interior dan teknologi smart home system yang nantinya akan memanjakan penghuni.”

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia – Mr. Kenji Ono menambahkan, “Marketing gallery ini dirancang oleh Nikken Space Design yang merupakan salah satu desainer terbaik di Jepang. Merujuk pada filosofi “Rin” Japanese Simplicity, calon konsumen akan diajak untuk menikmati keindahan dalam desain yang kontemplatif seperti Zen Garden, Enggawa Room yang memadukan suasana eksterior dan interior, serta Japanese Ink Painting Art yang dapat dinikmati di gallery ini.”

Konsumen dapat mempelajari langsung fitur-fitur unggulan dan terbaik yang sama persis akan diberikan di unit KIZO Residence, di antaranya smart door lock (pintu utama yang dapat diakses menggunakan Radio-Frequency Identification (RFID), PIN, Bluetooth), smart lighting (lampu pada ruangan yang dapat menyala langsung dengan sensor gerak), low e-glass (mereduksi sinar matahari dari 100% menjadi 57%).

KIZO Residence juga dilengkapi dengan genset di dalam unit yang dapat menyuplai listrik 100%, fitur tersebut hanya dimiliki oleh hunian ini sehingga penghuni tidak akan terdampak oleh mati listrik di dalam unit dan tetap dapat beraktivitas normal sepenuhnya.

Artikel Terkait
1 daripada 189

Selanjutnya, KIZO Residence juga dilengkapi Video Intercom dan Panic Button untuk keamanan penghuni.

Keistimewaan lainnya adalah KIZO Residence dibangun menggunakan material double layer lightbrick yang membuat faktor kedap suara lebih baik dan privasi lebih tinggi.

Adapun seluruh unit KIZO Residence sudah semi-furnished karena dilengkapi dengan kitchen set + stove, cooker hood, kabinet atas dan bawah, serta top table granite

Kamar mandi pada hunian ini juga dilengkapi vanity seperti mirror, kabinet dan sanitary dengan merek Kohler atau setara.

KIZO Residence memiliki beragam tipe hunian mulai dari tipe Studio dengan luas 27,5 m2 hingga tipe terbesar 3 bedroom dengan luas 109 m2 yang dijual mulai dari harga Rp1 miliar dengan cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Lokasinya yang strategis, hanya selangkah menuju Stasiun MRT Haji Nawi membuat apartemen ini sangat ideal untuk tempat tinggal serta memiliki nilai investasi yang terus meningkat.

Adapun Marketing Gallery KIZO beroperasi Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00-19.00 WIB.

Konsumen juga dapat mengunjungi website www.kizo.co.id, atau menghubungi Lead Agent Cava Property, Ray White Project, dan Remax Ritz PIK.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More