Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Hadirkan New Hiace & New Dyna dengan Tampilan yang Lebih Modern

0 2,913
foto : New Dyna (dok. TAM)

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara bersamaan menghadirkan New Hiace dan New Dyna untuk memenuhi kebutuhan di sektor komersial serta mendorong roda perekonomian nasional.

Related Posts
1 daripada 4,195

Selain itu, kehadiran keduanya juga menyambut era baru aplikasi standar emisi EURO 4 untuk mesin diesel yang mulai berlaku pada April 2022 serta pelaksanaan aturan ODOL (Over Dimension & Over Loading) untuk kendaraan pengangkut barang sehingga pelanggan fleet dapat memanfaatkan keduanya secara optimal dalam menjalankan bisnis perusahaan.

“New Hiace diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan industri wisata, travel, kesehatan dan industri lainnya dengan meningkatkan kinerja engine yang lebih bertenaga dan efisien, serta improvement pada beberapa feature untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik kepada pelanggan. Sementara New Dyna diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan logistik dengan mesin yang berperforma tinggi dan design yang lebih gagah. Baik New Hiace dan New Dyna kini juga telah lolos uji emisi EURO 4 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam keterangan pers, Kamis (07/4).

Di kesempatan yang sama, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto menambahkan, “Kami bersyukur produk-produk komersial kami yang terus kami kembangkan dari waktu ke waktu dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dan masih menjadi salah satu pilihan utama para pelaku bisnis. Kami harap, hadirya New Hiace dan New Dyna dapat mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, serta menjadi bagian dari upaya kami dalam mendukung Pemerintah Indonesia dalam menekan angka emisi CO2 kedepannya.”

Tinggalkan komen