Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan di Kandang Southampton

0 1,147

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 di kandang Southampton, Stadion St Mary, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Rabu (18/5/2022) dini hari WIB.

Southampton unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Nathan Redmond pada menit ke-13 melalui sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti Liverpool dari sayap kiri.

Pada menit ke-27, The Reds menyamakan kedudukan. Takumi Minamino membobol gawang The Saints dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Diogo Jota.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol penentu kemenangan Liverpool dicetak Joel Matip pada menit ke-67 melalui sundulan menyambar bola liar di kotak penalti lawan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 89 poin dari 37 laga. Sedangkan Southampton besutan pelatih Ralph Hasenhuttl tertahan di peringkat 15 dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Stephens (kk 74’), Salisu, Lyanco, Redmond, Walker-Peters; Diallo (Romeu 71’), Ward-Prowse, Tella (kk 69’)(Armstrong 71’), Elyounoussi; Broja (Adams 82’)

Liverpool: Becker; Konate, Matip, Tsimikas, Gomez (Henderson 45’); Milner, Jones, Elliott (Origi 65’); Firmino (Keita 83’), Jota, Minamino

Tinggalkan komen