Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Canon Bakal Gelar Seminar Fotografi Eksklusif ‘Expression of Perfection EOS R System’ di Swissotel, PIK Avenue

0 3,273

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. PT Datascrip

Jakartakita.com – Canon melalui PT Datascrip bakal menggelar seminar eksklusif dan sharing fotografi, yang menghadirkan fotografer profesional andal, bertajuk; ‘Expression of Perfection EOS R System’, Sabtu 4 Juni 2022, pukul 12.30-19.00 WIB, di Swissotel, PIK Avenue, Jakarta Utara.

“Di acara yang akan digelar secara offline ini, kami ingin para pecinta fotografi dapat mengenal lebih jauh, serta menjajal langsung kesempurnaan dari Canon EOS R System. Sekaligus dapat mendengarkan langsung pengalaman dari fotografer profesional dalam menggunakan EOS R System untuk mendukung kebangkitan industri kreatif di Indonesia,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (25/5).

Lebih rinci diungkapkan, Teoh Peng Kee – EOS Master Canon Asia Pacific akan membuka sesi pertama seminar.

Dengan pengalaman fotografi lebih dari 20 tahun, fotografer yang dikenal sebagai “Kamus Berjalan” sistem EOS ini, akan membeberkan teknologi dan fitur pada EOS R System.

Seminar sesi kedua menghadirkan dua fotografer profesional, yaitu WS Pramono – Portrait Photographer dan Floura Ardela – Newborn Photographer.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Mereka akan berbagi pengalaman dalam menggunakan EOS R System sebagai sarana pendukung dalam menjalankan profesi fotografer yang menjanjikan dan memuaskan klien.

Di sesi ketiga, Michael Sidharta – Landscape Photographer dan Adhitiya Wibhawa – Enthusiast Photographer akan berbagi pengalaman bagaimana mereka menggunakan Canon dari awal hingga akhirnya menggunakan EOS R System untuk mendukung aktivitas hobi fotografi.

Adapun di acara ‘Expression of Perfection EOS R System’ ini, peserta dapat menjajal langsung jajaran kamera seri EOS R dan lensa RF.

Sebuah sistem kamera yang mumpuni dan dapat memenuhi kebutuhan berbagai genre fotografi, dari pemula, hobi hingga profesional.

Akan tersedia experience booth khusus untuk mencoba kecepatan AutoFocus dan keandalan saat pengambilan gambar di kondisi minim cahaya.

Selain itu, tersedia Pop Up Shop serta promo menarik untuk pembelian produk Canon yang berlangsung di tanggal 4 Juni 2022.

Bagi yang sudah memiliki Canon EOS R System dapat membawa kameranya untuk mendapatkan cashback 100% dari biaya tiket dan mendapatkan merchandise menarik dari Canon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?