Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi, Siap Jadi Landmark Ikonik Baru

0 6,572
foto : istimewa

Jakartakita.com – Minggu (10/7), Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan hotel Park Hyatt Jakarta, menandai debut brand Park Hyatt di Indonesia.

Terletak di daerah Menteng yang tenang, di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

“Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell, Group President, Asia-Pacific, Hyatt, seperti dilansir dalam siaran pers, Minggu (10/7).

“Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya, serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt kami, melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko dan Suzhou,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 4,310

Park Hyatt Jakarta yang menempati 17 lantai teratas dari gedung Park Tower setinggi 37 lantai ini akan menjadi landmark ikonik baru di Jakarta, serta sebagai pilihan terbaik dalam menjawab standar pengalaman personal kaum urban Ibu Kota.

Hotel ini menyediakan pilihan tipe room & suite dengan view terbaiknya Monas – landmark Kota Jakarta, serta dilengkapi fine dining, bar berkonsep rooftop, hingga beragam fasilitas & layanan terbaik lainnya.

Untuk merayakan pembukaan Park Hyatt Jakarta, para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif diskon 15% termasuk sarapan setiap hari dari tanggal 8 Juli hingga 8 Oktober 2022.

Untuk memberikan lebih banyak cara untuk menghargai anggota World of Hyatt, World of Hyatt menawarkan anggota kesempatan untuk mendapatkan 500 Poin Bonus setiap menginap di Park Hyatt Jakarta selama periode yang sama sebagai bagian dari penawaran anggota hotel baru World of Hyatt. Tidak diperlukan pendaftaran dan anggota World of Hyatt dapat memperoleh penawaran ini bersamaan dengan penawaran lainnya

Adapun acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta diawali dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto; Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno; Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan; dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo; beserta Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, yang turut hadir dalam acara opening ceremony.

Acara ini juga turut disaksikan oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto; Menteri BUMN RI, Erick Thohir; Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang; Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif / Wakil Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Angela Herliani Tanoesoedibjo; Wakil Menteri BUMN RI, Kartika Wirjoatmodjo; dan Area Vice President Hyatt Hotels Indonesia, Marco Groten.

Tinggalkan komen