Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Smartphone Nokia G20 Raih Selular Award ke-19 untuk Kategori Most Sustainable Smartphone

0 1,045

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Smartphone Nokia G20 baru-baru ini meraih penghargaan “Most Sustainable Smartphone” atau “Smartphone Ramah Lingkungan” dari Selular Media Network (SMN) pada ajang tahunan Selular Award ke-19.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada 29 Juli 2022 lalu, di Hotel Merlynn Park, Jakarta.

“Kami sangat senang atas pemberian penghargaan Selular Award ke-19 untuk smartphone Nokia G20. Smartphone Nokia dibuat untuk mampu bertahan lebih lama dengan pengujian daya tahan dan masa pakai. Smartphone tersebut telah melalui 50 jenis pengujian ketat, mulai dari pengukuran ketahanan dalam penggunaan dan goresan, sebagai bagian dari persyaratan standar pengujian (Standard Product Requirement),” sebut Hero Tjokroardi, General Manager, HMD Global, Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (08/8).

Artikel Terkait
1 daripada 41

“Selain pengujian tersebut, smartphone Nokia juga menawarkan pembaruan software Android™ dan keamanan sesuai dengan ketersediaan, guna memastikan masa pakai smartphone Anda lebih lama dan terbarui. Memastikan smartphone Anda seperti baru dengan software terkini dan tetap digemari selama beberapa tahun ke depan,” sambungnya.

Adapun ajang Selular Award merupakan program tahunan yang telah berlangsung sejak 2003, sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusi mereka terhadap konsumen di Indonesia.

Selular Award tahun 2022 ini terdiri dari 70 kategori, mengambil tema “Winning in Digital Ecosystems” dan para pemenangnya didapatkan melalui jajak pendapat konsumen secara online, juga diskusi panel tim editorial.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada HMD Global atas kontribusinya terhadap industri TIK di Indonesia. Dari hasil diskusi panel dan jajak pendapat online Selular yang melibatkan lebih dari 900 responden, smartphone Nokia G20 berada di peringkat atas dari aspek sustainability,” ujar Uday Rayana, CEO, Selular Media Network. 

“Tema tahun ini ‘Winning in Digital Ecosystems’ merupakan cerminan bagi para pelaku bisnis dalam mengelola tantangan dan dinamika bisnis yang cepat berubah. Dengan demikian, para pebisnis harus mampu beradaptasi dalam memenangkan persaingan. Sebagai media, kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi pembaca tentang pentingnya memilih perangkat komunikasi yang tepat untuk menunjang perkejaan dan aktivitas lain. Untuk smartphone, kami mengakui seluruh smartphone Nokia, termasuk Nokia G20, hadir dengan pembaruan software dan material berkualitas, sehingga para penggunanya dapat menggunakannya untuk waktu lebih lama,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More