Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Permintaan Properti Komersial Meningkat, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Greenwich Business Park di BSD City  

0 1,754

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com– Ruang komersial dan ritel berskala mikro seperti ruko saat ini tengah diminati di kawasan-kawasan yang populasinya terus meningkat dan membutuhkan berbagai sarana maupun fasilitas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup para penghuni.

Kondisi ini bisa disaksikan di BSD City yang sebelumnya sukses dengan penjualan ruko Campton dalam waktu yang sangat singkat, beberapa waktu lalu. Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru di BSD City, yakni Greenwich Business Park.  

“Peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya Sinar Mas Land dalam memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat. Kami harap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka,” sebut CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (08/8).

Dijelaskan, kawasan ruang usaha Greenwich Business Park menawarkan sederet keunggulan yang dapat menunjang serta meningkatkan bisnis para pemiliknya.

Produk terbaru ini unitnya sangat terbatas, tepatnya hanya 82 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,7 milyar di luar PPN.

Artikel Terkait
1 daripada 183

Greenwich Business Park adalah ruko 3 lantai dengan lokasi strategis di jalan penghubung BSD City ke Gading Serpong.

Seluruh unit ruko menghadap Jalan Boulevard dengan lebar jalannya 32 meter yang mudah diakses dari Jalan Boulevard BSD City.

Greenwich Business Park didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan façade yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti salon, beauty clinic, boutique, studio foto, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Setiap unit memiliki fitur ruang high ceiling dan column free yang menambah kesan luas dan nyaman, serta memiliki lahan parkir yang luas dengan 2 layer dan 2 akses jalur masuk dan keluar kendaraan.  

Greenwich Business Park memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh area residensial yang premium seperti kawasan The Zora, Greenwich Park, Foresta, De Park, Jadeite, The Blizfield, NavaPark dan Enchante.

Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan hingga hiburan, di antaranya; Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More