Take a fresh look at your lifestyle.

Nagaswara Rilis Single Lagu Romantis ‘Sekarang Nanti dan Selamanya’, Dibawakan Penyanyi Delon & Ingga

0 3,008
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Nagaswara selaku publisher musik, baru-baru ini merilis single lagu romantis bertajuk “Sekarang Nanti dan Selamanya”, yang dibawakan penyanyi Delon Thamrin dan Ingga.

Adapun single “Sekarang Nanti Dan Selamanya” diadaptasi dari mega hits milik Dianna Ross bertajuk, “When You Tell Me That You Love Me”.

Lagu ciptaan Albert Hammond dan John Bettis itu sangat popular di tahun 1991.

Lagu tersebut juga sudah di cover oleh banyak penyanyi dunia lainnya.

Namun sejauh itu, belum ada penyanyi Indonesia yang menyanyikan ulang dengan adaptasi lirik berbahasa Indonesia.

Hal ini yang menjadi concern bagi Nagaswara.

Lirik lagu “When You Tell Me That You Love Me” kemudian diadaptasi liriknya oleh Hendy Irvan dan Hapy Harda ke dalam bahasa Indonesia.

Arangger & Mixed digarap oleh Daniel Thamrin, Vocal Director oleh Yogi RPH serta Mastered dikerjakan Depp RPH.

“Nagaswara mempercayakan Delon dan Ingga untuk menyanyikannya. Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang perasaan cinta tertinggi antara dua sejoli yang merasa saling menemukan kecocokan hati. Hal-hal kecil dari pasangannya, justru dianggap segala-galanya yang membuat mereka saling mencintai dan melengkapi,” ungkap CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna di sela-sela acara peluncuran single ini, di Jakarta, Rabu (31/8).

Related Posts
1 daripada 2,233

“Nagaswara selalu memberikan kesempatan kepada calon-calon bintang baru yang berbakat. Karakter vokal Ingga yang pop sangat cocok jika dipadukan dengan Delon. Makanya kali ini kita coba pasang Delon dan Ingga di lagu everlasting ini,” sambungnya.

Lebih lanjut Rahayu juga menuturkan, bahwa lagu “When You Tell Me That You Love Me” ini punya sejarah di tahun 1991, di waktu pernikahannya.

Saat itu, ia sempat request lagu tersebut dan dinyanyikan oleh Melky Goeslow.

“Konsep ini keabadian, sehingga dapat membuat para pasangan tetap abadi,” ujarnya.

Sementara itu, penyanyi Delon Thamrin bukan nama baru di industri musik Indonesia.

Jawara Indonesian Idol musim pertama itu adalah penyanyi yang lama bernaung di bawah bendera Nagaswara.

Delon sudah berduet dengan sejumlah penyanyi, termasuk penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa dan Christian Bautista, serta penyanyi lagu hits “Lagi Syantik”, Siti Badriah.

Adapun rekan duet Delon di lagu “Sekarang Nanti Dan Selamanya”, Ingga atau Ringga Fardhani Saputri, adalah penyanyi asal Lampung.

ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung ini, sebelumnya sudah merilis single “Cinta Sebelah Hati” bersama Nagaswara.

Tak heran, penggarapan video klip single “Sekarang Nanti Dan Selamanya” ini mengangkat tempat-tempat yang sedang hits di Provinsi Lampung serta kearifan lokal disana.

Pembuatan video klip ini juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan melibatkan unsur terkait, seperti; Polda Lampung dan Dinas Pariwisata Lampung. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen