Take a fresh look at your lifestyle.

Pegadaian Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2022

0 1,546
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Pegadaian meraih penghargaan di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022, dalam kategori “Hubungan Eksternal, Inovasi Integrated Business to Business Channeling of Pegadaian Gold Saving”  yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (24/8) lalu.

Menurut Senior Executive Vice President Transformation Office PT Pegadaian, Sahat P Pangaribuan, perseroan saat ini konsisten melakukan inovasi bisnis, serta terus memperluas kolaborasi dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi kemanfaatan bersama.
“Sejalan dengan kebutuhan masyarakat maupun perkembangan teknologi, Pegadaian konsisten bertransformasi dan memperluas jaringan dengan pihak eksternal, agar bisa bersama-sama tumbuh dan bisa saling memberikan social value kepada masyarakat,” ujar Sahat, seperti dilansir dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh insan Pegadaian yang telah bekerja secara adaptif, untuk melakukan berbagai inovasi dan transformasi demi kemajuan perusahaan.

Related Posts
1 daripada 3,185

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi seluruh Insan Pegadaian dan menambah percaya diri, berani terbuka terhadap perubahan serta memberikan ide atau gagasan yang dapat mendukung proses transformasi perusahaan,” tambah Sahat.

Asal tahu saja, PT Pegadaian menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan pertama yang berhasil memperoleh sertifikasi INDI 4.0 dari Kementerian Perindustrian RI. 

PT Pegadaian juga terus menghadirkan berbagai transformasi dalam bisnisnya melalui teknologi informasi yang tepat guna, sehingga berbagai kerja sama dengan para mitra dapat terintegrasi dengan baik.

Sementara itu, perhelatan ICAII 2022 diikuti ratusan perusahaan, baik perusahaan terbuka (listed company) maupun non terbuka (non listed) dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan swasta. (Henry)

Tinggalkan komen