Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Properti di Jawa Barat Paling Populer Dicari, Lamudi.co.id Gandeng Grand Residence City

0 2,631
foto : istimewa

Jakartakita.com – Data dari perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech), Lamudi.co.id menyebutkan, pada periode Agustus 2021 hingga Mei 2022, wilayah Jawa Barat merupakan lokasi pencarian terpopuler dalam pencarian properti online.

ā€œDari sisi provinsi, Jawa Barat tercatat sebagai provinsi yang paling dicari selama semester-1 2022, dengan kota Bekasi menduduki wilayah 5 besar yang paling dicari di provinsi tersebut,ā€ terang Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id, seperti dilansir dalam keterangan pers, Senin (05/9).

Dijelaskan, pencari properti menjadikan provinsi Jawa Barat sebagai opsi menarik karena terdorong oleh tingginya rata-rata harga tanah di Jakarta, adanya minat untuk mencari lokasi yang tidak sepadat Jakarta namun masih berjarak dekat. Diketahui, harga tanah di kota Bekasi berada pada kisaran Rp9,4 juta per meter persegi sementara kota terdekatnya, Jakarta Timur, berkisar pada Rp17,2 juta per meter persegi.

Ditambahkan, bertambah tingginya minat terhadap perumahan di Jawa Barat juga didorong oleh pembangunan beberapa proyek infrastruktur strategis demi meningkatkan konektivitas provinsi, seperti tol Cimanggis-Cibitung ataupun proyek Lintas Raya Terpadu (LRT). 

Mitra Pemasaran

Artikel Terkait
1 daripada 113

Lebih lanjut, guna menyikapi kondisi tersebut diatas, Lamudi.co.id, resmi menjadi mitra eksklusif dalam pemasaran serta penjualan online dan offline perumahan Grand Residence City (GRC) di Bekasi, Jawa Barat.

foto : dok. Lamudi.co.id

Pada kemitraan eksklusif ini, Grand Residence City menawarkan cluster Visala Lake, dengan harga per unit mulai dari Rp650 juta dengan kemudahan akses ke transportasi umum dan jalan tol untuk calon penghuni agar tetap dapat beraktivitas di Jakarta.

Saat ini, GRC hanya berjarak empat stop dari commuter line Bekasi/Cikarang dan kurang dari 15 menit dari pintu tol Tambun, Setu Selatan, dan Setu Utara.

Melalui model bisnis Lamudi.co.id yang menghadirkan layanan end-to-end, perumahan GRC yang cocok untuk kaum urban yang ditunjang oleh aksesibilitas transportasi yang memadai dengan harga terjangkau, kini akan mendapatkan keuntungan dari konsultan properti Lamudi.co.id yang memastikan pendekatan penjualan edukatif seperti pembiayaan properti, agar calon pembeli pada demografi ini dapat membuat keputusan yang berbasis data dan informasi terlengkap.

ā€œKami dapat menjangkau pasar yang lebih sesuai target dengan bermitra bersama Lamudi.co.id yang memiliki platform pencarian terbesar, mencakup OLX Properti, di mana pemasaran dapat langsung ditujukan untuk pencari properti dengan demografi yang sesuai peminat GRC,ā€ ungkap Sigit Pratama, Direktur Grand Residence City. 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More