Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Paper.id & HIPMI JakPus Teken MoU untuk Dorong Digitalisasi & Proses Operasional Bisnis Para Pengusaha

0 953

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Paper.id & Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Pusat (Jakpus) resmi menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk kerjasama kedua belah pihak.

Penandatanganan tersebut terjadi dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) HIPMI Jakpus, Senin 19 September 2022 di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta.

Acara Rakercab tersebut juga dihadiri oleh Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo dan Ketua umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana.

Artikel Terkait
1 daripada 11

“Kami menyambut baik ajakan HIPMI untuk bersinergi dalam hal digitalisasi operasional bisnis untuk seluruh UMKM. Hal ini akan dilakukan melalui sosialisasi di setiap kegiatan HIPMI baik offline atau online terkait e-invoicing dan pembayaran antar bisnis,” jelas CEO & Co-Founder Paper.id, Yosia Sugialam dalam keterangan pers, Selasa (20/9).

Yosia menambahkan, “Kerjasama ini menjadi langkah riil dari HIPMI & Paper.id untuk saling bergandengan dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bisnis di Indonesia. Dampak nyata digitalisasi telah berhasil mengurangi biaya dan meningkatkan pendapatan pelaku bisnis, terutama pasca pandemi.”

Di kesempatan yang sama, M. Riandy Haroen selaku Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Pusat juga mengapresiasi kerjasama ini.

“Kami berharap, agar kerjasama ini dapat memberikan dampak positif terhadap UMKM agar mereka bisa naik kelas dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.

“Nantinya HIPMI & Paper.id akan saling bersinergi dalam memberikan pelatihan-pelatihan yang ada untuk para UMKM agar bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi kemajuan ekonomi,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More