Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Umumkan 9 Pemain PUBG & DOTA2 untuk Mewakili Indonesia di Ajang Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo

0 1,003

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Acer

Jakartakita.com – Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 akan dimulai pada 11 – 13 November 2022 mendatang di Tokyo, Jepang.

Setelah melalui proses pendaftaran yang terbuka untuk umum guna mencari atlet e-sports terbaik di Indonesia, Acer mengumumkan sembilan pemain PUBG dan DOTA2 yang berhasil lolos kualifikasi untuk bertanding memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar di Tokyo.

Penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League yang telah memasuki tahun keempat ini selalu berlangsung secara megah dan spektakuler.

Berbeda dari 3 tahun sebelumnya, Acer Indonesia membuka pendaftaran Predator League 2022 bagi seluruh atlet individu tanpa sebelumnya harus terikat pada tim.

Sebanyak lebih dari 1200 atlet individu dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022.

Setelah melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia mengumumkan lima pemain terbaik untuk PUBG, dan empat untuk DOTA2, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

“Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional. Kami berharap Predator League bisa terus menghasilkan atlet esports terbaik, serta bisa kembali mengharumkan nama Indonesia,” jelas Fransisca Maya – Head of Marketing, Acer Indonesia, dalam keterangan pers, Selasa (20/9).

Artikel Terkait
1 daripada 26

“Acer Indonesia siap mendukung pemain perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa.  Acer optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin sembilan pemain ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Tokyo dan dapat membawa pulang Predator Shield ke Tanah Air,” tambah Fransisca.

Lebih lanjut diungkapkan, dalam usaha mempersiapkan performa prima pemain Indonesia di Grand Final, Acer menghadirkan tim kepelatihan terbaik untuk membina mereka.

Setelah melalui langkah ini, kesembilan pemain PUBG dan DOTA 2 akan memasuki Predator Bootcamp, guna dilatih mulai dari penyusunan strategi sampai dengan keahlian, menyiapkan mental, hingga kerja sama tim.

Selama pelatihan ini, para pemain juga diberikan fasilitas device gaming terbaik dari Acer untuk mengembangkan bakat mereka.

“Rangkaian Predator Bootcamp akan berlangsung dari 9 Oktober 2022 sampai keberangkatan pemain ke Jepang. Selama Predator Bootcamp ini kami tim kepelatihan akan mempersiapkan sejumlah materi dan juga strategi guna meningkatkan keahlian mereka, serta juga mempererat kekompakan mereka sebagai satu tim solid wakil Indonesia. Kami melihat potensi yang besar dan optimis sembilan pemain ini mampu membawa pulang Predator Shield ke tanah air,” ujar Richard Permana – Head of Coach, Predator League Indonesia 2022.

foto : dok. Acer

Tahun ini, Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia.

Total hadiah uang sejumlah USD 400.000 atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh kompetisi dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022. Memeriahkan euforia yang terbangun, Predator juga menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia.

Untuk setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming, konsumen bisa mendapatkan cashback up to Rp 2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More