Take a fresh look at your lifestyle.

$VCG, Aset Kripto dari VCGamers Listing di Global Exchange ‘BitMart’

0 1,954
foto : istimewa

Jakartakita.com – Aset kripto dari VCGamers, $VCG, resmi listing di Centralized Exchange (CEX) Global, BitMart, Senin 12 September 2022.

Hal ini memperluas pasar $VCG Token di kancah global.

COO & Co-Founder VCGamers, Hartanto Lee menyatakan, listing di BitMart dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap project crypto asli Indonesia ini.

“Hari ini kami menambah kembali listing di global exchange sebagai bukti bahwa project $VCG Token digarap dengan serius. Kami yakin bahwa aset kripto tanah air mampu bersaing di market internasional,” katanya, seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (21/9).

Lebih lanjut diungkapkan, VCGamers juga melakukan listing di BitMart guna menjawab tingginya permintaan pasar global.

Related Posts
1 daripada 3,396

“Kami ingin memberikan ruang bagi crypto enthusiast di seluruh dunia untuk dapat memiliki $VCG Token dengan mudah melalui BitMart,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Head of Corporate Strategy of VCGamers, Ellangga Seta menambahkan, VCGamers melakukan listing di BitMart guna menjangkau komunitas crypto yang lebih luas.

“Kami berharap, listing di BitMart dapat menjawab permintaan komunitas crypto global yang ingin memiliki $VCG Token dengan mudah,” katanya.

Asal tahu saja, BitMart adalah salah satu bursa paling terkenal dan terpercaya di dunia.

Untuk itu, VCGamers ingin memberikan akses awal ke pasar global dengan mengambil bagian dalam platform GameFi terbesar di Indonesia.

Berdasarkan analisa VCGamers, pengguna dan lalu lintas Bitmart terbanyak adalah India, dilanjutkan dengan Jepang, dan Amerika Serikat.

Negara-negara ini termasuk dalam lima besar industri game yang sesuai dengan proyek VCGamers, All in one Gaming Ecosystem.

Tinggalkan komen