Take a fresh look at your lifestyle.

Accor Hadirkan Hotel Ekonomi Terbaru di Surabaya, ibis Surabaya Tidar

0 1,578
foto : dok. Accor

Jakartakita.com – ibis, pelopor di sektor hotel ekonomi sejak tahun 1974, baru-baru ini menghadirkan hotel terbarunya di Surabaya, Jawa Timur dengan nama; ibis Surabaya Tidar.

Hotel yang berlokasi di Jalan Tidar No. 74, Sawahan, 60251 Surabaya ini, menawarkan 108 kamar yang dirancang dengan warna monokrom, menghadirkan suasana modern dan rileks bagi para pelancong.

Terletak di kawasan finansial dan dapat diakses ke tempat-tempat menarik, ibis Surabaya Tidar dipastikan akan menjadi pilihan populer bagi mereka yang mengunjungi lokasi sekitar, seperti; kantor pemerintahan, universitas, rumah sakit, dan Tunjungan Plaza yang ikonik.

Related Posts
1 daripada 3,918

“Kami sangat senang dapat terus mengembangkan portofolio kami di Surabaya saat kami membuka ibis Surabaya Tidar,” ucap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dalam keterangan pers, Rabu (21/9).

“Hotel ini akan mengikuti kesuksesan dua belas properti Accor yang telah berdiri di Jawa Timur. ibis Surabaya Tidar bergabung menjadi bagian dari jaringan kami yang kuat, yang terdiri dari 1.200 hotel ibis di lebih dari 65 negara dan akan mendapatkan manfaat lebih dari merek besar ibis yang telah diakui di seluruh dunia,” sambungnya.

Pihak manajemen juga menghadirkan harga penawaran menarik dalam rangka dibukanya hotel ibis Surabaya Tidar, hingga 31 Desember 2022 mulai dari Rp470.000 net/malam dengan sarapan untuk dua orang.

Di ibis Surabaya Tidar, tamu dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai reward, layanan, dan pengalaman.

Selain itu, ibis Surabaya Tidar mendukung inisiatif pemerintah, seperti; kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal melalui penggunaan produk lokal pilihan, yang diproduksi oleh pemasok lokal di Indonesia.

Tinggalkan komen