Take a fresh look at your lifestyle.

Cerita Kisah Cinta Nyata Film Until Tomorrow Mulai Tayang 29 September 2022

0 2,069

Jakartakita.com – Dibuat Berdasarkan Kisah Cinta Nyata Until Tomorrow. Film drama bergenre romantis ini diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi.

Film Until Tomorrow sendiri dibintangi oleh Deva Mahendra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie.

Film ini akan segera tayang pada tanggal 29 September 2022 diseluruh bioskop di Indonesia.

Until Tomorrow diangkat tentang kisah cinta Alan dan Daslina yang sangat tulus hingga maut memisahkan .

Film ini diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Related Posts
1 daripada 6,488

Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Berawal dari sebuah video dramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit. Ternyata, ada cerita haru sebelum video tersebut menyebar luas, hal Ini membuat kisahnya dapat mengambil hati para penonton. Kisah mereka juga sempat viral di beberapa sosial media dengan belasan juta viewers.

“Apa yang kamu dapat dari semua ini? Banyak yang bertanya seperti ini kepada saya di media sosial ataupun media Iainnya. Tidak ada yang menjadi concernku atau a matter of Interest selain mencari keberkahan dan Ridho dari Allah SWT atas hidup ini,” kata saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Jum’at (23/9).

Kisah ini di filmkan dengan tujuan Ingin berbagi mengenai perjalanan kisah cinta Alan dan Daslina sampai akhirnya Daslina pergi untuk selamanya, Perjuangan mereka akan dituangkan dalam film Until Tomorrow ini.

Tanpa disangka kisah Alan dan Daslina pada film ini dirasa memiliki kesamaan dengan kisah dibalik lagu ciptaan Brisia Jodie dengan judul “Sehari Lagi” yang merupakan CST Until Tomorrow.

“Jadi, lagu ini tercipta karena terinspirasi kakung aku yang setia menemani eyang aku selama beberapa tahun sakit, dan ternyata kisahnya tidak jauh berbeda dari film Until Tomorrow,” tandas Alan.

Film ini akan segera tayang pada tanggal 29 September 2022 diseluruh bioskop di Indonesia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen