Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pinhome Resmikan Kerjasama Strategis dengan Discovery Pro

0 1,258
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai platform jual, beli, dan sewa properti berbasis teknologi, Pinhome senantiasa menjalin kerjasama dengan para pelaku sektor industri properti guna menjadikan properti lebih dapat diakses untuk meningkatkan penghidupan dan inklusi finansial yang lebih baik.

Sejalan dengan visi tersebut, Pinhome pada Rabu (14/9) lalu, meresmikan kerjasama strategis dengan kantor agen properti asal Bandung yaitu Discovery Pro Indonesia.

Acara yang bertajuk “Discovery Pro Mid-Year” ini sekaligus untuk merayakan pencapaian kantor agen properti tersebut selama setahun terakhir.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 120 orang agen Discovery Pro, di mana sebagian besar di antaranya telah menjadi pengguna di aplikasi Rekan Agen Pinhome.

Nantinya, mereka berhak mendapatkan akses eksklusif ke berbagai fitur dan benefit dalam ekosistem Pinhome, seperti dapat mengakses puluhan ribu listing properti untuk co-broking, berpeluang mendapatkan komisi lebih awal, dan dapat bertransaksi lewat aplikasi Rekan Agen Pinhome.

Menurut Chief Commercial Officer (CCO) Pinhome, Muhammad Hanif, kerjasama ini sejalan dengan tujuan Pinhome untuk mentransformasi sektor properti di Indonesia, sehingga dapat memajukan bisnis seluruh pemangku kepentingan yang terlibat, terutama kantor dan agen properti.

“Sejauh ini, industri properti kerap identik dengan prosesnya yang panjang dan lama, dari mulai pencarian agen terpercaya, sulitnya mencari patokan harga properti, hingga proses pengajuan KPR yang rumit,” kata Hanif seperti dilansir dalam keterangan pers, Senin (26/9).

Artikel Terkait
1 daripada 35

“Namun, industri properti adalah industri yang unik, di mana umumnya transaksi dapat terjadi setelah timbul rasa percaya antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, personal touch dalam interaksi antara agen dan pembeli properti tetaplah berperan besar. Tujuan pemanfaatan teknologi bukanlah untuk menggantikan peranan agen properti, melainkan untuk membuat pengalaman bertransaksi properti semakin nyaman,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hanif berujar, kerjasama ini bagi Pinhome akan memberikan pengalaman bertransaksi secara O2O (Online to Offline) yang lebih baik bagi pelanggan, dengan bantuan rekan agen Discovery Pro sebagai deal closer yang berkualitas.

Sementara sebagai kantor properti, Discovery Pro akan mendapatkan dukungan penuh dari Pinhome di bawah naungan “Pinhome Capital” dalam hal pengembangan bisnis, seperti pendanaan, SDM, serta pengimplementasian teknologi digital.

Selain mendapatkan seluruh benefit tersebut, para agen Discovery Pro yang telah menjadi bagian dari ekosistem Pinhome juga akan mendapatkan pengembangan skills dan benefit lainnya.

Salah satunya adalah program Komisi Instan Pinhome (KIP), di mana agen properti dapat mengklaim sebagian dari komisinya lebih awal.

Dalam kesempatan tersebut, Pinhome turut memperkenalkan Pinhome Home Service (PHS) dengan menyediakan layanan massage gratis on the spot.

PHS dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome dengan pilihan jasa, meliputi; home cleaning, cuci mobil, cuci AC, perbaikan AC, disinfectant fogging, dan massage.

“Acara ini sangat seru sekali untuk kita semua, terutama yang saya rasakan di sini kita mendapatkan pelajaran-pelajaran yang sangat berharga,” kata William, salah satu agen Discovery Pro.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More