Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort Resmi Dibuka

0
foto : dok. Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

Jakartakita.com – Terletak di pantai selatan Pulau Lombok di Indonesia bagian Timur, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort kini sudah resmi dibuka, dan siap memberikan wisatawan destinasi yang penuh energi untuk memulihkan tenaga dan terkoneksi kembali.

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah tambahan yang fantastis untuk jaringan kami di Indonesia. Resor ini secara sempurna memadukan konsep Pullman kami yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia, memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (20/10).

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan pengalaman modern dan terhubung dengan fasilitas kebugaran dan juga fasilitas yang memberikan ketenteraman secara luas, memungkinkan para tamu untuk mempertahankan kinerjanya tetap berada di puncak dan ketenteraman pribadi selama bepergian,” sambungnya.

Asal tahu saja, hotel dan resor dalam portofolio Pullman ini, dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan karakter penuh gaya dan ruang menarik di mana para tamu dapat memilih untuk tetap terkoneksi, atau sekadar lari dari rutinitas sehari-hari.

Resor dengan 257 kamar ini juga menampilkan pendekatan modern dengan keramahan bernuansa tepi pantai, terletak di dalam teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok, resor ini juga menawarkan akses mudah ke Pertamina Mandalika International Street Circuit yang dekat, rumah bagi beberapa acara motorsports paling menarik di Asia Tenggara.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan resor Pullman pertama di Lombok di lokasi utama di pantai selatan ini. Kami berusaha untuk menyediakan program yang menginspirasi, aktif, dan menyenangkan bagi wisatawan yang berfokus pada kenyamanan mereka. Seni juga memainkan peran penting dari program resor, menjadikan resor “tempat bermain” yang mampu membuka imajinasi para tamu. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menjelajahi dan meningkatkan performa mereka di destinasi baru kami yang penuh gaya di Lombok,” terang Vincent Wybier selaku General Manager Pullman Lombok Mandalika Beach Resort.

foto : dok. Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

Sementara itu, Ari Respati selaku Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengungkapkan, “Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah resor bintang lima pertama yang dibangun di Mandalika, salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya. Mandalika akan menjadi tuan rumah balap motorsport kelas dunia seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Mandalika milik kami sendiri. Kami yakin bahwa wisatawan akan terus melakukan perjalanan ke kawasan Mandalika dengan MotoGP, WSBK, Sirkuit dan Pullman Resort baru kami sebagai sejumlah daya tarik utama, sehingga tercipta multiplier effect bagi masyarakat.”

Ditambahkan, resor ini juga mendukung kampanye Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif seperti #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal melalui penggunaan produk lokal pilihan yang dipasok oleh produsen lokal.

Adapun dalam rangka merayakan pembukaan, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan rate harga mulai Rp1.546.000 net per kamar per malam, termasuk sarapan harian untuk dua orang.

Reservasi sekarang hingga 30 November 2022, untuk masa inap hingga 31 Januari 2023.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More