Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Japan National Tourism Organization & Maskapai ANA Luncurkan Kampanye ‘Beyond #MissingJapan’ 

0 1,601

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Japan National Tourism Organization (JNTO) dan All Nippon Airways (ANA), maskapai penerbangan terbesar di Jepang meluncurkan kampanye “Beyond #MissingJapan” setelah berita tentang rencana Jepang untuk membuka kembali negara tersebut bagi wisatawan internasional.

Kampanye “Beyond #MissingJapan” terinspirasi oleh postingan media sosial dari orang-orang yang merindukan Jepang akibat pandemi dan keinginan yang sangat kuat di kalangan kru ANA untuk menyambut pengunjung kembali ke Jepang. Tujuan akhir dari kampanye ini adalah untuk membangkitkan semangat wisatawan sebelum perjalanan mereka yang berikutnya ke Jepang dan memberikan wawasan awal tentang perencanaan kepada mereka.

Asal tahu saja, kampanye ‘Beyond #MissingJapan’ menyampaikan tentang beberapa tempat tersembunyi yang harus dikunjungi baik bagi pengunjung yang baru pertama kali datang atau pengunjung yang sudah sering datang, melalui lensa dari tujuh selebritas media sosial termasuk Paolo, YouTuber yang terkenal, dan aktris Singapura pemenang penghargaan, Michelle Chong.

Beberapa tempat tersembunyi yang dimaksud, yaitu;

Artikel Terkait
1 daripada 32

Greater Tokyo: Selain destinasi populer seperti Asakusa, pengunjung dapat mengunjungi Museum Budaya Kadokawa di Kota Sakura Tokorozawa yang menampilkan kompleks seni budaya dengan museum galeri seni dan perpustakaan. Sanagi Shinjuku adalah sorotan yang dirancang oleh kreator dari Jepang, yang menyajikan masakan Jepang yang unik di tengah suasana yang meriah dan penuh kegembiraan.

Kanazawa: Sebuah kota yang dikenal luas dengan perpaduan menarik antara nuansa lama dan baru, makanan laut yang segar, dan daun emasnya. Tempat ini kental dengan sejarah Jepang sebagai kota Samurai, juga mempertahankan banyak tradisi yang dapat dilakukan dengan mengendarai becak tradisional, mencoba Kimono, atau menghabiskan malam sambil mendengarkan suara Shamisen dan drum yang ditabuh.

Fuji Five Lakes: Pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah sambil memanjakan diri mereka di Yurari Onsen atau Ohsino Hakkai yang terkenal di dunia, atau memilih untuk menghabiskan hari di salah satu taman hiburan terbesar di negeri ini yaitu di Fuji-Q Highland sebelum kembali ke Hoshinoya Fuji, tempat glamping pertama di Jepang.

foto : istimewa

Dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (25/10),
Mr. Isao Ono, Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan, Asia & Oseania dari ANA mengatakan, “Saya percaya bahwa kampanye ‘Beyond #MissingJapan’ ini akan memberikan kesempatan untuk mereka yang telah merindukan Jepang selama ini karena pandemi untuk menemukan Jepang kembali melalui video-video yang diperkenalkan oleh tokoh-tokoh yang paling disukai di Asia serta video 360°. Di ANA, kami terus menyediakan lingkungan yang aman dan bersih dengan pelayanan yang nyaman. Kami siap menyambut lebih banyak wisatawan ke Jepang dalam waktu dekat.”



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More