Take a fresh look at your lifestyle.

Dari Cover Lagu, T. Hasnawi (Rahul Khan) Siapkan Rilis Single Lagu Dengan Genre Melayu

0 1,574

Jakartakita.comT. Hasnawi penyanyi asal Aceh dikenal sebagai Rahul Khan salah satu musisi cover. Dia kini persiapan merilis single sendiri setelah berada dalam naungan Map Studio Jakarta.

Single yang dirilis oleh Rahul Khan untuk judul masih dirahasiakan .Lewat single ini Rahul ingin mengajak orang-orang untuk melihat potensi dirinya dalam bernyanyi dan bukan sekedar cover lagu-lagu India saja.saat ditemui di Map Studio.

“Dengan sentuhan Melayu saya berharap untuk pencinta musik India di Tanah Air terhibur dan suka dengan lagu yang saya nyanyikan,” kata Rahul di Jakarta, Kamis (15/12)
Related Posts
1 daripada 5,556

Maulana Alfatam dari Map Studio selaku komposer merasa selalu optimis dengan karya yang di bawakan Rahul.”Melihat karakter suara Rahul saya pikir lagu ini pas dibawakan beliau,” jelas Maulana.

Bayhaqi selaku Produser MAP Studio menambahkan Kolaborasi Rahul dan Map Studio terdengar sangat apik mengusung tema cinta. Balutan musik India membuat suasana lagu yang dirilis di bawah Map Studio itu terdengar semakin syahdu dan menyayat hati.

Yakin lagu ini tepat dengan tim di belakang layar,dan lirik yang cukup dalam penuh makna,” beber Bayhaqi.

Sekedar bocoran lirik ini tentang cinta dan makna cinta bagi insan yang sedang mabuk kepayang dengan atas nama cinta. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen