Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mila Septiarini Pemeran Film The Captain Bercita-cita Ingin Jadi Polwan

0 1,125

Jakartakita.com – Gadis cantik asal Palembang, Mila Septiarini artis pendatang baru punya segudang keahlian di dunia model dan bintang iklan, meski baru di dunia hiburan, namun Mila sudah membintangi beberapa FTV, film layar lebar The Captain (belum tayang), film Pelet Tali Pocong, dan dipercaya menjadi model klip penyanyi Andrigo Nagaswara.

Film pertamaku The Captain bergenre action aku harus bisa bela diri. Senang bisa dipercaya bermain film di layar lebar ini, alhamdulillah dapat kesempatan bisa belajar menembak, karena di film ini ada adegan tembak-menenbak serta adegan berkelahi, jadi hal ini menantang untuk diri aku sendiri yang nggak pernah aku lakuin sebelumnya.

Model dan bintang akting kelahiran Palembang 22 tahun ini juga seorang atlet beladiri karate ini berharap kariernya di jagad hiburan bisa terus bergulir hingga mencapai popularitas.
“Saya sih kepinginnya antara model dan akting bisa jalan beriringan, syukur bisa membuat nama saya popular ya,” ucap Mila saat ditemui awak media di Jakarta, Jum’at (13/1).

Mila mengatakan, kalau dirinya menekuni dunia akting mengawali dari peran yang paling rendah, yakni figuran atau ektras di webseries Little Mom di WeTV, kemudian menjadi peran pembantu utama di Series Pernikahan Tersembunyi di NovelToon dan Youtube, kariernya langsung melesat. Mila dipercaya untuk menjadi pemeran pembantu utama di 2 Film Bioskop yang akan segera tayang, yang berjudul The Captain (Film Action) produksi IDM Pictures dan Pelet Tali Pocong (Film Horor) produksi Digital Frame Production.

Artikel Terkait
1 daripada 447

Saya berusaha total setiap peran yang disodorkan pada saya, meski cuma peran figuran. Karena dari sanalah, saya banyak belajar bagaimana akting yang bagus,” pungkas Mila Septiarini.
Lebih lanjut, Mila mengatakan di film pocong itu adegannya cukup lumayan seram banget ada satu adegan yang bener-bener bikin aku tidak pernah lupakan yaitu masuk dalam kuburan dan gelap pula.

Sementara itu, film layar lebar The Captain tidak sabar menunggu tayang di bioskop sama dengan masyarakat lainnya, kapan filmnya mulai main? Masyarakat yang menunggu-nunggu film action lumayan banyak juga, aku sendiri juga penasaran film ini. Dari pihak Production House (PH) tidak tahu kapan mulai tayang dan pihak manajemen ku belum dapat kabar kapan tayang, karena simpang siur beritanya, saat di tanya kapan mulai tayang dari pihak manajemen mengatakan tidak ada kepastian, aku merasa di PHP in,” jelas Mila.

Tahun 2023 ini jadwal main film dan sinetron belum ada, tapi Alhamdulillah ada kesibukan olahraga menembak, aku dapat beasiswa belajar menembak dari rekanan papa. Papa inginnya aku jadi Polwan, karena aku sudah terjun di dunia entertainment yang nga kesampaian jadi polwan. Nah sekarang ini dapat kesempatan bisa belajar menembak dan fokus di olahraga ini.

Untuk membagi kuliah dengan dunia entertainment serta dunia acting, kami bersyukur dua tahun yang lalu saat pandemi sampai sekarang di kampus aku belajar masih pakai online, jadi kuliahku tidak terganggu saat mau syuting, semua kegiatan masih bisa di handle,” pungkas Mila Septiarini. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More