Take a fresh look at your lifestyle.

Clean & Clear Mendukung Babak Baru Untuk Tim Nasional Cricket Putri U-19

0 1,752

Jakartakita.comTimnas Cricket Putri U-19 Indonesia memulai debutnya di Piala Dunia Cricket
di Afrika Selatan
pada Januari 2023. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi Timnas Cricket Putri U-19 Indonesia yang telah diundang untuk mengikuti pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Cricket U-20 di Afrika Selatan mulai 15 Januari 2023 dan Clean & Clear akan mendukung setiap tahap perjalanan dan berkolaborasi dengan mereka bersama Cricket Indonesia.

Di negara yang didominasi olahraga lainnya, inilah saatnya olahraga cricket bersinar di Indonesia. Tahun 2023 membawa harapan dan impian baru bagi para wanita muda di tim U-19 yang bertekad untuk membanggakan negaranya. Hal ini sangat selaras dengan etos merek Clean & Clear yang berupaya membangun kepercayaan diri anak-anak muda. Karena ketika mereka percaya dan tangguh, mereka lebih siap untuk mengatasi situasi sulit dan bangkit kembali ketika keadaan menjadi sulit.

Related Posts
1 daripada 5,674

Zaskia P. Setiyasari selaku Brand Manager Clean & Clear Indonesia mengungkapkan partisipasi dan dukungan Indonesia dalam kerjasama dengan Persatuan Cricket Indonesia (PCI) melalui Clean & Clear akan secara positif mengubah pola pikir anak muda di Indonesia mendorong mereka untuk mempertimbangkan pilihan lain dalam olahraga yang dapat membawa pengakuan dunia.

“Clean & Clear Indonesia bangga menjadi bagian dari perjalanan tim Cricket Putri Indonesia U-19 dalam meraih prestasi yang bersejarah dimana untuk pertama kalinya mereka berhasil membawa nama Indonesia untuk maju ke ajang Piala Dunia Cricket 2023. Kita perlu merayakan semangat, ketekunan dan kerja keras Timnas Cricket Putri U-19 yang telah mengantarkan mereka sampai sejauh ini. Melalui kolaborasi antara Clean & Clear Indonesia dan Timnas Cricket Putri U-19 ini tidak hanya bertujuan untuk menginspirasi remaja Indonesia agar selalu berusaha, bersemangat dan pastinya lebih percaya diri dalam mengejar dan mewujudkan mimpi dan cita-cita terutama untuk mengharumkan nama bangsa di panggung internasional,” ucap Zaskia P. Setiyasari dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (1/2).

Hal ini menandai prestasi yang luar biasa dari cabang olahraga Cricket di Indonesia dan membuat Clean & Clear yakin bahwa generasi muda Indonesia bisa dan akan terus berkarya dengan percaya diri, dengan wajah terbaiknya, menuju Indonesia maju! (Edi Triyono)

Tinggalkan komen