Take a fresh look at your lifestyle.

Transfez – MoEngage Jalin Sinergi untuk Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan

0 1,804
foto : istimewa

Jakartakita.com – Didirikan di Jakarta pada tahun 2020, platform pengiriman uang lintas batas terkemuka di Asia Tenggara, Transfez telah berkembang pesat setelah bermitra dengan MoEngage, platform keterlibatan pelanggan yang paling terpercaya dalam meningkatkan kemampuan keterlibatannya.

Melalui kemitraan ini, Transfez, yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Selain itu, Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor, seperti; riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku.

Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan.

Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

“Keterlibatan pelanggan adalah prioritas utama kami di Transfez, dan kami terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami,” kata Saad Fajrul, CRM specialist di Transfez, seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (07/3).

Related Posts
1 daripada 3,432

“Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan kami,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, Transfez juga mampu menjadi yang terdepan dalam hal keterlibatan pelanggan, dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan, yang memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time.

Wawasan ini memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan pengalaman terbaik.

“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal,” ucap Divya Jagwani, Associate Director of Sales, MoEngage.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan Transfez dan akan terus mendukung upaya mereka untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan,” lanjutnya.

Kemitraan Transfez dan MoEngage telah meningkatkan kemampuan Transfez untuk berinteraksi dengan pelanggannya dan menciptakan pengalaman yang lebih personal dan bermakna.

Adapun komitmen Transfez terhadap keterlibatan pelanggan, ditambah dengan kemampuan segmentasi MoEngage yang kuat, diharapkan mendorong kesuksesan jangka panjang bagi perusahaan.

Tinggalkan komen