Take a fresh look at your lifestyle.

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara

0 4,068
foto : istimewa

Jakartakita.com – Manajemen Hard Rock Cafe Jakarta mengumumkan akan memberhentikan kegiatan operasional resto dan café mereka mulai tanggal 31 Maret 2023.

Banyak pertanyaan yang muncul, antara lain apakah penutupan brand resto and café waralaba global ini untuk sementara atau selamanya?

Menurut Agaverus Hutagalung selaku General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, penutupan operasional ini hanya sementara saja.

“Kontraknya di Pacific Place setelah 10 tahun habis dan tidak diperpanjang,” terang Agaverus Hutagalung kepada Jakartakita.com, Jumat (10/3).

Related Posts
1 daripada 4,319

Lebih lanjut diungkapkan, “Kami menyatakan bahwa Jakarta tetap menjadi pasar penting bagi Hard Rock internasional. Maka, kami sedang menjajaki kemungkinan lokasi alternatif di dalam kota.”

“Sementara itu, fokus kami saat ini adalah mempersiapkan Hard Rock Cafe di Bandar Udara Internasional Bali. Kami menghargai karyawan Hard Rock Cafe Jakarta yang tetap ingin melanjutkan karier bersama kami, dan untuk sementara waktu akan dipindahkan ke lokasi lain,” terang Agaverus.

Hard Rock Cafe Jakarta sendiri dibuka pertama kali pada bulan Oktober 1992 di Gedung Sarinah.

Tempat ini telah ikut berperan dalam budaya kuliner kota Jakarta dan juga menjadi tempat berkarya para musisi ternama Indonesia.

Hard Rock Cafe pernah berpindah tempat sementara di EX Plaza Indonesia, kemudian ke Mal Pacific Place Jakarta pada tahun 2013 sampai saat ini.

Tinggalkan komen