Take a fresh look at your lifestyle.

Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi Tawarkan Treatment Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

0 2,270
foto : dok. Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi

Jakartakita.com – Kulit sehat akan membuat penampilan semua orang menjadi lebih terlihat menarik.

Sayangnya, tidak semua orang memahami bagaimana cara yang tepat agar kulit menjadi sehat.

Menggunakan skin care dan membersihkan wajah secara mandiri usai beraktivitas ternyata tidak cukup.

Wajah perlu dirawat dengan pembersihan secara mendalam, salah satu caranya dengan facial.
Lantas, kapan saat tepat wajah perlu facial?

“Facial sebaiknya dilakukan tiga pekan sekali, mengingat sel-sel kulit beregenerasi setiap 14-28 hari. Perawatan wajah secara rutin sangat berguna untuk membersihkan komedo dan jerawat, mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit,” kata dokter Mada Patabang, penanggungjawab Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi yang berlokasi di Jalan Celebration Boulevard Blok AA9, Ruko No.52, di acara pembukaan gerai.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (16/3), dokter Mada menuturkan, bahwa facial seperti yang dilakukan di Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi akan dilakukan dengan beberapa tahapan agar hasilnya maksimal.

“Tahapan itu adalah deep cleansing, melembutkan kulit, eksfoliasi, cabut komedo, masker, dan toner. Tahapan ini untuk memastikan agar sel-sel kulit mati terangkat dan kulit wajah menjadi lebih cerah,” beber dokter Mada.

Dia menambahkan, semua orang sebenarnya bisa melakukan facial sendiri di rumah.

Related Posts
1 daripada 4,325

“Tetapi hanya terbatas pembersihan wajah dan scrubbing, tanpa adanya ekstraksi komedo. Hal ini karena ekstraksi komedo harus dilakukan oleh beautician profesional di klinik kecantikan yang terlatih dan tersertifikasi. Ekstraksi komedo yang dilakukan tanpa tenaga profesional dapat menyebabkan memburuknya kondisi kulit Anda di kemudian hari,” jelasnya lagi.

Oleh sebab itu, lanjutnya, jika Anda berniat untuk facial termasuk ekstraksi komedo, pastikan Anda melakukannya di klinik kecantikan yang dikelola oleh dokter yang profesional dan berpengalaman.

Meski demikian, terang dokter Mada, perawatan kulit tidak hanya facial.

Kulit pada usia tertentu perlu dirawat dengan cara perawatan antiaging yang bisa membuat kelihatan kulit terlihat muda dan bisa dilengkapi dengan skin booster, face contour, yang hasilnya akan membuat kulit lebih sehat.

Memilih klinik juga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan karena banyak juga yang membanderol layanan dengan biaya yang relatif mahal.

Terkait hal ini, perawatan di Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi menawarkan biaya yang terjangkau, mulai dari Rp100 ribuan.

Pendeknya, mereka menjamin memberikan treatment bintang lima namun dengan harga kaki lima.

Adapun dalam rangka program promosi, saat ini Derma9 Klinik Kecantikan Bekasi memberikan layanan gratis facial untuk 1.000 orang, hanya dengan melakukan pendaftaran di https://www.klinikderma9bekasi.com/gratis-1000-facial/, kemudian promosi 50%+10%+10%+8% sepanjang Maret 2023.

“Selain itu, biaya membership hanya Rp50 ribu berlaku seumur hidup,” tutup dokter Mada.

Tinggalkan komen