Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Masif Lakukan Ekspansi Layanan, Bridgestone Indonesia Resmikan 3 Outlet Baru di Jawa Barat

0 1,213
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation, pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, kembali membuka dan meresmikan dua TOMO serta satu BTTC sekaligus, yakni TOMO Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, dan TOMO serta BTTC 3S di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone. Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia kemanapun mereka pergi,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia, dalam keterangan pers, Selasa (21/3).

TOMO Raja Auto Bandung berlokasi di Kota baru Parahyangan, kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi cukup strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri serta berada dekat dengan Jalan Tol Cipularang. Sementara itu, TOMO & BTTC 3S Tasikmalaya berlokasi di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas Bandung – Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat. 

Ketiga outlet baru Bridgestone ini memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, baik TOMO Sales Advisor (TSA) pada TOMO maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC yang bersertifikasi Bridgestone akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Outlet-outlet tersebut juga menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

foto : istimewa

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Semenjak didirikan pertama kali, BTTC telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya.

Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More