Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadan, CARRO Indonesia Gelar Program ‘Cuci Gudang 2023’ 

0 2,203
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjelang Ramadan dan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, kebutuhan akan kendaraan mobil terus meningkat.

Masyarakat cenderung membutuhkan mobil untuk mudik dan berlibur keluarga.

Tren positif memang sudah terlihat sejak awal tahun ketika Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data total penjualan roda empat pada Januari – Februari 2023 lalu mencapai 181.077 unit.

Angka ini naik 9,6 persen lebih tinggi secara tahunan. 

Menyikapi kondisi tersebut, CARRO Indonesia sebagai perusahaan mobil bekas menawarkan solusi jitu kepemilikan kendaraan dengan harga terjangkau, aman, dan nyaman, melalui Program CARRO Cuci Gudang 2023 yang berlangsung selama bulan Maret 2023 di CARRO Harapan Jaya, Kaliabang, RT 001/RW 002 Bekasi.

Program Cuci Gudang ini juga bisa dinikmati masyarakat di luar wilayah Bekasi dan pelanggan dari luar kota sekali pun.

Pelanggan pun tak perlu khawatir dengan jauhnya lokasi pengiriman, karena CARRO menyediakan layanan pengiriman seluruh nusantara. 

Tak hanya mudah ditemukan di Jakarta, CARRO pun hadir di Bekasi, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang

“CARRO selalu mengerti apa yang menjadi kebutuhan pelanggan.  Pada saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri khususnya mudik lebaran, kehadiran mobil sangat dibutuhkan tiap keluarga sebagai penunjang mobilitas mereka. CARRO dengan program ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi tiap pelanggan kami yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau. Bahkan, kami memberikan uang muka (DP) yang rendah dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah. Masyarakat dapat menjadikan program ini sebagai peluang istimewa membawa pulang mobil bekas idaman di bulan penuh berkah ini,” terang Shahrol Azman Ahmad, CEO Carro Indonesia, dalam keterangan pers, Selasa (21/3).

Related Posts
1 daripada 4,090

Ditambahkan, selain DP rendah, Carro juga memberikan voucher bensin gratis senilai Rp 500 ribu untuk 30 pembeli pertama serta voucher belanja Rp 500 ribu untuk 7 pembeli berikutnya.

Di program Cuci Gudang 2023, CARRO memiliki deretan mobil-mobil populer yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pelanggan CARRO juga dapat menikmati fasilitas membeli mobil dan juga dapat melihat dengan detail kondisi mobil secara online.

Selain itu, calon pembeli bisa melakukan virtual viewing tanpa repot datang ke CARRO Automall.  

Bagi pelanggan CARRO yang telah memilih mobil dan selesai bertransaksi, CARRO memberikan lagi layanan gratis servis berkala.

Dengan transaksi praktis, aman, dan transparan serta bebas dari biaya terselubung, tiap pelanggan CARRO bisa tenang menikmati mobil bekas selayaknya mobil baru.

Apalagi setiap mobil yang dijual di CARRO terlindungi oleh CARRO Certified, dimana mobil bersertifikasi dengan pengecekan ketat di 160 titik untuk menjamin kondisi unit.

Jaminan uang kembali dalam 5 hari pun dapat dilakukan dengan pengembalian dana penuh tanpa perlu pertanyaan.

Dengan CARRO Certified, pelanggan dapat jaminan setahun untuk mesin dan transmisi, bebas dari manipulasi jarak tempuh, dan bebas dari bekas kecelakaan hebat, kebakaran, serta banjir. 

“Kesemuanya berlaku untuk semua stok unit yang ada di CARRO,” tandas Shahrol Azman Ahmad.

Tinggalkan komen