Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Momen Ramadan & Lebaran 2023, XL Axiata Hadirkan e-SIM & Beragam Penawaran Menarik

0 5,575
foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – Dengan mengusung tema #AdaUntukKebaikan, dalam rangka menyemarakan bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2023 ini, PT XL Axiata (XL Axiata) menghadirkan e-SIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan.

Salah satunya adalah penawaran promo pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet berupa diskon paket internet hingga 70% dan Bonus Kuota Games, Sosial Media dan Streaming.

Promo menarik juga diberikan bagi pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, yaitu Bonus 2 bulan dengan membeli paket internet 3 bulan melalui Website dan Official Store XL PRIORITAS (Tokopedia & Shopee).

“Promo Ramadan dan Lebaran yang ditawarkan ini berlangsung sejak tanggal 20 Maret – 27 April 2023,” terang Rama Gunawan selaku Head Corporate Brand Management XL Axiata di Jakarta, Jumat (24/3).

Dijelaskan, momen Ramadan dan Lebaran menjadi momen khusus bagi masyarakat Indonesia, di mana biasanya trafik penggunaan data menjadi meningkat signifikan.

Peningkatan trafik terpicu oleh meningkatnya aktivitas digital mereka dalam mengisi masa beribadah sepanjang Ramadan dan mengisi liburan Panjang Lebaran.

Related Posts
1 daripada 3,423

“Karena itu, selain memastikan kapasitas jaringan data yang memadai, kami juga menyediakan produk layanan dengan promo menarik, termasuk diskon besar seperti yang berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS, pascabayar PRIORITAS serta pelanggan untuk internet rumah dari XLSATU fiber,” beber Rama.

Ia menambahkan, selain menyediakan ragam produk pilihan yang menarik, XL Axiata juga menyiapkan fitur di aplikasi myXL.

“Fitur selfcare ini adalah Refresh Network Button, Kontrol Pulsa, dan Fitur Search yang bisa dilakukan pelanggan sendiri untuk membantu kelancaran aktifitas pelanggan selama bulan Ramadan,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut juga disampaikan, guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran.

XL Axiata juga terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data.

Pembangunan untuk perluasan dan peningkatan kualitas infrastruktur jaringan, baik penambahan BTS 4G dan juga fiberisasi terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Kepulauan Indonesia yang sangat luas.

Tinggalkan komen