Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadhan, Orchid Restaurant di Kristal Hotel Jakarta Hadirkan Lebih Dari 30 Ragam Kuliner ‘All You Can Eat Buffet’

0 2,528
foto : dok. Kristal Hotel Jakarta

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, Orchid Restaurant yang terletak di Tower 1 Ground Floor – Kristal Hotel Jakarta bakal menghadirkan lebih dari 30 ragam sajian kuliner lezat, spesial untuk para tamu setianya.

Dengan mengusung tema ‘Iftar Buffet’, Restaurant yang menyediakan menu nasional dan internasional ini, akan memanjakan cita rasa kuliner para tamu saat berbuka puasa, mulai pukul 17.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB setiap harinya.

“Akan terdapat All You Can Eat Buffet dengan 30 macam lebih pilihan menu, food stall dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu setia Orchid Restaurant saat berbuka puasa. Hanya dengan Rp230.000,-nett/orang dan Rp120.000,-net/anak, para tamu sudah dapat merasakan kenikmatan beragam makanan pembuka (asinan, sushi roll, empek-empek, dll) macam-macam takjil (kurma, aneka gorengan, dimsum, dll), salad, soup, hot dishes (beef goulash, minutes steak, roasted chicken, pasta, dll), carving (kambing guling, ayam bekakak, roasted beef, dll), Live cooking (bakwan malang, yong tofu, mie kocok bandung, soto mie bogor, dll), beragam dessert (seasonal sliced fruits, tart, pudding, dll) dan tentunya masih banyak lagi,” terang Flaviana Giovanni Natasha selaku Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 167

Ditambahkan, dalam promo Iftar Buffet kali ini, selain dapat menikmati beragam pilihan menu yang sangat lezat, juga ada promo yang sangat menarik, yaitu PAY 6 FOR 7!

“Bagi para tamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama sanak saudara, kerabat, maupun kolega bisnis, Kristal Hotel juga menawarkan paket Ramadhan & Halal Bihalal mulai dari harga Rp 14.500.000,-nett/50 orang, sudah termasuk main buffet untuk 50 orang, venue, sound system, serta entertainment yaitu singer dan solo keyboard,” tandas Tasha, sapaan akrabnya.

Asal tahu saja, Kristal Hotel Jakarta merupakan Hotel Bintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 1992.

Hotel yang berlokasi di Jl. Terogong Raya, Jakarta Selatan ini memiliki 310 kamar, dengan tipe Studio Suite, 1 Bedroom & Study, 2 Bedroom Suite, 3 Bedroom Suite, Penthouse 2 Bedrooms dan Penthouse 3 Bedrooms (terdapat 2 Penthouse yang di dalamnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi).

Tinggalkan komen