Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Inovasi Baru Cegah Kerutan Dengan Z-tox Micro Injection danTeknologi Mewah Laser Picoway

0 1,731

Jakartakita.com – Menjelang lebaran, banyak wanita ingin tampil all-out di hadapan keluarga dan sanak saudara. Kulit wajah tentu menjadi perhatian khusus bagi mereka yang sangat peduli penampilan, termasuk di antaranya adalah para ibu-ibu. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, masalah yang dialami semakin membutuhkan perawatan khusus. Kerutan, garis halus, melasma, flek hitam, serta pori-pori besar adalah beberapa diantara masalah kulit tersebut.

Survei ZAP Beauty Index 2023 menunjukkan bahwa kulit wajah memang merupakan concern utama para wanita. Sebanyak 50% wanita Indonesia mengaku keíap meíasa insecuíe dengan kondisi kulit wajahnya. Bagi 57,6% wanita Gen X berusia 45-65 tahun, kerutan dan garis-garis halus menjadi masalah kulit utama yang tengah meíeka alami. Dalam mencaíi solusi kecantikan, 46,5% wanita Gen X menginginkan peíawatan yang sesuai dengan masalah kulit yang meíeka alami.

Foto: Istimewa

dr. Dara Ayungtyas dipl AAAM selaku Vice President Medical & Training ZAP, mengatakan mendengar permintaan tersebut, ZAP memperkenalkan treatment terbaru yaitu Z-TOX Micro Injection dan Picoway yang diluncurkan pada bulan ini, Maret 2023. Perawatan ini dapat menjadi solusi bagi para wanita yang mengeluhkan tanda-tanda penuaan serta menginginkan solusi yang efektif dan relatif singkat. Jadi, apa itu Z-TOX Micro Injection dan Picoway?

Artikel Terkait
1 daripada 6,037

Z-TOX Micro Injection merupakan inovasi terbaru ZAP dengan menggunakan Botulinum Toxin yang telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah. Protein neurotoxin tersebut dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum yang kemudian diinjeksikan secara intradermal di lapisan epidermis dengan menggunakan alat vital injector.

Treatment Z-TOX Micro Injection merupakan hasil dari riset panjang tim medis ZAP yang telah diujicobakan ke semua dokter kami. ZAP mengembangkannya dengan menggunakan produk yang telah terdaftar BPOM dan pastinya halal. Oleh sebab itu, pelanggan ZAP dapat mencoba treatment terbaru ini dengan nyaman, tanpa khawatir dampak negatifnya,” kata dr. Dara Ayungtyas dipl AAAM dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (6/4).

Z-TOX Micro Injection menjadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin memperbaiki tanda-tanda penuaan dengan hasil yang natural. Selain itu, treatment ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi jerawat.

Hasil Z-TOX Micro Injection membutuhkan waktu satu hingga tiga hari untuk bekerja, bisa sampai tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, Z-TOX dapat diulang setiap tiga bulan sekali atau dapat juga dikombinasikan dengan treatment lainnya,” tambah dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

Tak hanya bagi para perempuan, Z-TOX juga dapat dilakukan oleh pria. Treatment ini telah tersedia di ZAP Clinic, ZAP Clinic with Dermatologist, ZAP Premiere, dan MEN/O/LOGY by ZAP di seluruh Indonesia. Jika kamu tertarik mencoba, kamu hanya perlu menyisihkan waktu satu jam, anastesi 30 menit dan tindakan 30 menit. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More