Take a fresh look at your lifestyle.

Buka-Bukaan Nathalie Holscher Terjun ke Bisnis Skincare

0 2,960
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan industri kecantikan dewasa ini sangat pesat, yang membuka banyak peluang bisnis baru, salah satunya bisnis kosmetik.

Kosmetik itu sendiri merupakan kategori yang cukup luas.

Demikian diungkapkan selebriti Nathalie Holscher di acara Talk Show bertajuk “Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia” yang digelar di sebuah hotel di Bogor, Kamis (06/4).

Di kesempatan tersebut, juga diungkapkan alasan dirinya tertarik untuk berbisinis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia, salah satu perusahaan jasa kosmetik milik anak negeri, yang pabriknya terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Saya kenal dengan PT Adev Natural Indonesia sudah hampir 1 tahun lebih. Waktu itu, sebelumnya aku muter-muter dulu, cari-cari akhirnya ketemulah di Adev,” ungkap Nathalie Holscher.

Malahan, Nathalie mengaku sebelum menetapkan PT Adev Natural Indonesia, sebagai perusahan maklon kosmetik yang digandengnya untuk bisnis skincare ada beberapa pabrik yang kosmetik yang langsung disambangi.

“Jadi ada 5 (perusahaan) maklon sebelumnya yang saya datangi untuk diajak kerjasama. Doakan saja biar aku bisa bikin outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain,” kata Nathalie Holscher.

“Awalnya, buka outlet yang penting di kota kelahiranku sendiri, semoga itu bisa berkembang lebih lanjut lagi, dan bisa sukses ya, jadi bisa berkembang lagi di kota-kota lain,” sambungnya.

Lebih jauh, ia mengungkapkan alasan dirinya menjalani bisnis skincare dengan tahap awal pada body lotion, dikarenakan sangat menyukai sesuatu yang wangi dan ingin memiliki kulit yang segar dan sehat.

“Kenapa akhirnya saya pilih skincare, karena memang ini hobi aku, kalau misalkan aku keluar kemudian aku nggak wangi, kayaknya memang kayak bukan aku,” ungkapnya.

Related Posts
1 daripada 4,163

“Tetapi kalau alasan body lotion sebagai tahap awal bisnis skincaren saya, karena selain memutihkan juga menyegarkan di kulit, jadi biar kulitnya nggak kering dan tetap terlihat segar dan sehat,” beber Nathalie Holscher.

Dia menambahkan, bisnis skincare dengan produk body lotion memiliki prospek cukup bagus.

“Bisnis kosmetik memberikan peluang baru pastinya. Malahan sekarang ini kita udah mau open-open reseller, terus sama produknya juga mau kita kirim-kirimkan ke teman-teman dulu, terus sama semua, seleb-seleb TikTok dan yang lainnya juga dan ada beberapa teman dekat dari kalangan artis yang sudah tahu produknya, alhamdulillah responnya sangat bagus,” tutur Nathalie Holscher.

Ia juga mengaku merasa puas dapat bekerjasama dengan PT Adev Natural Indonesia, karena pelayanannya cukup bagus.

Apalagi dirinya sangat rewel terhadap produk yang dipesannya.

“Dan memang dijamunya oleh PT Adev baik banget dengan cerewet-nya saya, mulai dari bahan hingga kemasannya dibuat sesuai dengan yang saya inginkan. Jadi lotion ini sebagai langkah awal dari produk yang saya jalani, nanti bakal ada varian yang kedua,” paparnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Sinta Ariyani selaku General Manager PT Adev Natural Indonesia mengungkapkan, pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik.

“Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev, karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI,” ungkap Sinta Ariyani.

Dia menambahkan, para beautypreneur hingga pebisnis pemula yang ingin bisnis produk kosmetik merek sendiri pun dimudahkan dengan hadirnya layanan jasa maklon. 

“Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi,” jelas Sinta Ariyani. 

Asal tahu saja, PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare terpercaya di Indonesia selama lebih dari 16 tahun.

Sebagai layanan jasa maklon kosmetik dan sabun kecantikan, Adev telah dipercaya ratusan brand dan sukses di pasaran.

Tinggalkan komen