Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Imbang Lawan Cremonese

0 1,187

Jakartakita.com – Fiorentina meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Cremonese di Stadio Artemio Franchi dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia yang berlangsung Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Fiorentina tampil agresif sebagai tim tuan rumah, namun kesulitan menembus ketatnya pertahanan Cremonese.

Sundulan Igor Julio pada menit ke-29 masih mudah diamankan kiper Cremonese Mouhamadou Sarr. Sundulan Gaetano Castrovilli pada menit ke-45 hanya membuat bola melambung ke atas mistar gawang tim tamu.

Di babak kedua, serangan-serangan La Viola terus berlanjut. Tendangan Nicolas Gonzalez pada menit ke-75 membuat bola meluncur ke sisi kanan gawang Cremonese.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sundulan Arthur Cabral memantulkan bola yang dilambungkan Cristiano Biraghi dari sepak pojok pada menit ke-84 hanya membuat si kulit bundar meluncur ke sisi kiri gawang Cremonese.

Hasil imbang membuat Fiorentina lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat gol akhir 2-0 atas Cremonese. Di final, Fiorentina akan menghadapi Inter Milan pada 24 Mei mendatang.

Susunan Pemain

Fiorentina: Terracciano; Julio (kk 59’)(Ranieri 64’), Milenkovic, Biraghi, Dodo (kk 39’); Mandragora, Castrovilli (Amrabat 83’), Barak; Cabral, Ikone (Sottil 64’), Gonzalez (Kouame 90’+1’)

Cremonese: Sarr; Lochosvilli, Ferrari, Quagliata (Buonaiuto 68’), Sernicola (kk 82’); Meite, Pickel, Okereke (Dessers 56’), Ghiglione (kk 21’)(Valeri 45’), Galdames; Afena-Gyan (Castagnetti 70’)

Tinggalkan komen