Take a fresh look at your lifestyle.

Lalamove Gandeng BJ Home guna Penuhi Permintaan Pengiriman Bahan Bangunan

0 1,503

Jakartakita.com – Investasi pada Industri properti di Indonesia tumbuh hingga 12% sepanjang kuartal I 2023. Lalamove, sebagai on-demand delivery platform terkemuka, menggandeng BJ Home sebagai salah satu retail shop bahan bangunan terbesar di Indonesia untuk mendukung pengiriman bahan bangunan yang permintaan nya kian meningkat.

Peningkatan permintaan dirasakan oleh BJ Home seiring dengan mulai menggeliat nya kembali industri properti, yang membuat BJ Home mempercayakan Lalamove untuk pemenuhan operasional pengiriman dengan armada-armada besar.

Lengkap nya variasi armada besar Lalamove seperti Pickup Bak, Pickup Box, Engkel Bak, Engkel Box, CDD Bak hingga CDD Box menjadikan alasan BJ Home bekerjasama dengan Lalamove untuk menjadi salah satu mitra pengiriman resmi untuk pengiriman dalam kota dan antarkota. BJ Home saat ini memiliki toko yang tersebar di beberapa wilayah pulau Jawa seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Cirebon dan juga Tegal.

Kerjasama antara Lalamove dan BJ Home merupakan salah satu langkah strategis kami untuk mendukung pertumbuhan industri properti khususnya pada sektor bahan bangunan di Indonesia, selain itu kelengkapan jenis armada besar kami juga mendorong pemenuhan kebutuhan permintaan operasional logistik industri properti yang dapat sesuai dengan kebutuhan dan juga transparansi pada biaya pengirimannya,” Ungkap Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia

Related Posts
1 daripada 6,545

“Kami melihat terjadi pertumbuhan pada properti di Indonesia setelah covid di Indonesia cukup baik, kita lihat saja di BSD pertumbuhan propertinya tidak pernah sepi dari tahun ke tahun selalu launching dan untuk pembeli juga masih banyak yang waiting list. Tentunya kami optimis untuk pertumbuhan ini dengan menyiapkan beberapa strategi seperti promosi dan juga operasional pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembeli bersama Lalamove,” Ujar Frengky Fuyono, General Manager BJ Home

Lalamove berkomitmen untuk dapat memenuhi segala kebutuhan pengiriman pada sektor bahan bangunan yang memiliki kebutuhan armada besar untuk operasionalnya. Armada yang lengkap dan transparansi biaya kirim yang dapat memudahkan pemilik bisnis mengatur biaya operasional pengiriman.

Lalamove juga memberikan beberapa pilihan untuk pemilik bisnis dalam menggunakan Lalamove baik dengan menggunakan akun bisnis Lalamove, integrasi API maupun customized solution.

Layanan ini dapat digunakan baik untuk kebutuhan pengiriman fist miles, mid miles dan jua last miles. Sehingga terciptanya ekosistem logistik hanya dengan satu platform saja,” pungkas Frengky. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen