Take a fresh look at your lifestyle.

TOMORO COFFEE Hadirkan TOMORO Coconut Series, Coconut Latte Asli Pertama di Indonesia

0 3,653
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jaringan kedai kopi TOMORO COFFEE terus berinovasi untuk menciptakan varian produk baru yang relevan dengan kebutuhan konsumennya, dengan tetap menerapkan standar kualitas dan cita rasa yang luar biasa.

Kali ini, TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi terbaru berupa TOMORO Coconut Series yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia.

Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu TOMORO Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai TOMORO COFFEE di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Juni 2023.

“TOMORO Coconut Series yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi sangat cocok untuk di-‘Seruput buat Healing’. Cukup dengan satu tegukan, rasanya seakan sedang bersantai di pantai sebuah pulau, di bawah keteduhan pohon kelapa,” ungkap Allan Christo Titah, Research and Development Supervisor TOMORO COFFEE dalam keterangan pers, Senin (26/6).

Lebih lanjut dijelaskan, TOMORO Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas TOMORO COFFEE.

Dalam pembuatannya, minuman lezat ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa, karena menggunakan susu nabati.

Masyarakat Indonesia dapat menikmati TOMORO Coconut Series dengan harga Rp25.000 untuk TOMORO Coconut Latte ukuran regular dan Rp29.000 untuk ukuran large, sementara Coconut Aren Latte seharga Rp26.000 untuk ukuran regular dan Rp30.000 untuk ukuran large.

Related Posts
1 daripada 3,959

Selama periode promo yang berlangsung hingga 25 Juli 2023, gelas pertama TOMORO Coconut Series dapat dibeli dengan harga promo hanya Rp9.000.

Harga promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi TOMORO COFFEE, yang bisa diunduh di App Store dan di Google Play.

Sebelumnya, TOMORO COFFEE juga telah menciptakan berbagai varian inovatif di luar minuman kopi reguler.

Misalnya, kolaborasi TOMORO COFFEE dan OATSIDE berupa minuman dengan susu oat untuk minuman kopi, frappe, dan non-kopi.

Hasilnya, tercipta enam varian minuman, yaitu; TOMORO Oat Latte, Manuka Oat latte, Hojicha Oat latte, Choco Oat Latte, Matcha Oat Latte, dan Lokal Oat Frappe. Seri menu ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki intoleransi laktosa.

Para pecinta kopi juga dapat menikmati berbagai varian minuman kopi berbasis espresso yang memiliki kualitas tinggi dan citarasa luar biasa.

Varian yang menjadi favorit saat ini adalah TOMORO Aren Latte yang menggunakan 100% biji kopi Arabika, gula aren asli dari Indonesia, dan susu segar. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp18.000.

Adapun untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi, TOMORO COFFEE berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia.

Keduanya antusias untuk berkreasi menciptakan minuman kopi yang unik sesuai standar TOMORO COFFEE yang tidak tersedia di jaringan kedai kopi lainnya.

Sementara itu, dalam rangka meningkatkan branding, TOMORO COFFEE akan menyelenggarakan acara meet & greet dengan bintang tamu Fujianti Utami Putri. Acara ini akan berlangsung di TOMORO COFFEE Kuningan City Mall pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan komen